Karena di covernya udah perkenalan jadi sekarang, saatnya galau galau-an.
Menjadi secret admirer bukan hal yang mudah bukan?, hanya bisa melihatnya dari jauh, mencuri-curi pandang untuk melihatnya.
Tapi aku selalu berjuang untuk membuatnya bisa jatuh hati kepadaku.
Dengan memberinya satu hadiah di tiap minggunya, aku berharap perjuangan ku tidak sia-sia.
Aku percaya tuhan adil, aku percaya dengan qoute yang berbunyi : semua akan indah pada waktu nya.
Karena dia most wanted disekolah, sedangkan aku hanya siswi yang berpenampilan sederhana, itu juga menjadi salah satu dari banyak penghambatku untuk bisa dekat dengan nya.
Dan penggambat lainnya adalah, banyak perempuan yang sangat memujanya, bahkan meminta dia untuk menjadi pacarnya.
Padahal perempuan yang memujanya hampir seluruh adalah siswi yang berpenampilan sangat menarik, hanya laki laki seperti dia yang tidak tertarik dengan mereka.
Sampai kaka kelas perempuan ku yang terkenal dan most wanted disekolah pun, pernah ditolak mentah mentah oleh dia.
Setiap hadiah yang kuberi, aku selalu memberi kata kata "aku adalah pengagum rahasia mu, yang hanya bisa memperhatikan mu dalam diam, dan mencitaimu dalam diam ku"-A.V.A
Dan setau ku, dia selalu penasaran dengan sosok pengagum rahasia itu, rasanya aku ingin mendatangi nya dan bekata bahwa aku lah pengagum rahasia nya.
Tapi niat itu aku urungi, aku sadar diri. Aku ini siapa dan dia itu siapa, terlalu mustahil untuk bersama, seperti air dan minyak yang tidak akan bersatu.
Dan pada akhirnya dia menemuiku, meminta penjelasan kepadaku mengapa aku mau menjadi pengagum rahasia nya?, mengapa aku tidak mengejarnya seperti siswi siswi lain.
Tapi aku hanya bisa berkata "aku tidak ingin melihat kenyataan yang sangat pahit nantinya, aku tau semua resiko nya, dan aku tidak mau mengambil resiko itu. Jadi aku memutuskan untuk menjadi SECRET ADMIRER mu kak." jawab ku
Tak butuh waktu lama, aku dan dia semakn dekat, memang semenjak dia mengetahui bahwa aku secret admirer nya. Dia memutuskan untuk menjadi teman ku.
Dengan berusaha dan berdoa, akhirnya aku bisa mendapatkan cintanya.
Sungguh kenyataan yang sangat indah, semua itu memang harus dilakukan dengan keyakinan yang kuat.
Percayalah tuhan tidak pernah tidur. Apapun yang kita lakukan tuhan pasti mengetahui nya.
Jika kau mengehendaki sesuatu, berusaha dan berdoa adalah cara yang terpenting.
Mencintai sewajarnya, berjuang seperlunya. Tuhan tidak menyukai hambanya yang terlalu berlebihan.
Karna berlebihan salah satu sifat yang dibenci tuhan.
"In this world noting is imposible, everyting can happen if god had willed"
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET ADMIRER
FanfictionHai.. Namaku asya vira ananta, aku berasal dari keluarga sederhana. Aku anak pertama dari dua bersaudara, adik ku bernama keyra vera ananta. Aku bersekolah di SMA N 26 di jakarta. Aku sangat mengaguminya, tapi apalah dayaku yang hanya dari keluarga...