mos

66 7 1
                                    

Warning! Banyak typo bertebaran...!!!

Hope u like it ^^

===SFN===

"Semoga lo nggak dikerjain ya sama anak senior hahaha" ledek kakak gue. Kampret emang ini anak. Ups...

"Hahaha lucu lo! Mentang-mentang udah kelas XII. Nyebelin banget sih lo!" Kata gue.

"Okay, okay...woles mbak. Udah sono keluar gue juga mau berangkat nih ." Suruh kakak gue. Gue sama dia beda sekolah,btw.

"Iya-iya" kata gue. Gue pun turun dari mobil. Kakak gue membuka jendelanya.

"Bye...good luck ya buat mosnya..." kata kakak gue sambil dadah ke gue. Gue cuma kasih senyum nggak ikhlas...

Oh iya, nama gue Gassella Abigeil biasa dipanggil Sella. Yang tadi itu abang gue namanya Calvin Alvaro dipanggil Varo tapi gue sering ngebully dengan panggil dia Calvin Klein tapi kayaknya terlalu bagus ya..nanti gw pikirin lagi *evil smirk*, kalo lu tanya kakak gue cakep atau nggak....yah lumayan cakep lah kalo mau minta nomor hp dia...tas Channel terbaru bisa kali...hohoho....

Gue pun masuk ke sekolah itu.
Okay...this is the begin, semoga nggak ada  hal buruk yang terjadi ke gue... batin gue.

Gue pun melihat mading.

Okay...gue kelas X-3...tapi kelasnya yang mana??!! Batin gue.

"Hy...lo anak kelas berapa?"tanya seseorang ke gue. Cewek.

"Gue kelas X-3 lo?" Tanya gue

"Sama, bareng aja yuk!" ajak dia.

"Boleh aja, lu tau kelasnya yang mana?" Tanya gue.

"Tau kok, ayo!" Ajak dia.

Kita pun jalan ke kelas kita yang gue sendiri yang tau dimana. LOL.

*kelas*

"Gue boleh duduk sama lo nggak?" Tanya dia. Btw, nama dia Oktaviani dipanggil Vani. Tadi kita kenalan pas jalan kekelas.

"Boleh aja kebetulan gue nggak punya temen dikelas ini" jawab gue. Sambil melihat sekitar. Azek, dah thor kalimatnya... #abaikan.

Kita pun duduk di bagian tengah dari depan dan paling pinggir dekat jendela.

Oh iya, gw udah bilang belom kalo kita pake baju smp rok biru terus ditempelin glitter, pita dkk dibagian rok, rambut dikepang 2 bagi yang cewe , kalung permen, dan topi kerucut. Demi saus tartar yang gue belom pernah nyobain ini alay banget...ewh....

"Bagi peserta MOS segera turun kelapangan terima kasih" kurang lebih itu yang gue denger dari toa sekolah. Semua peserta mos pun turun termasuk gue dan Vani.

*di lapangan*

"Okay..kenalin nama gue Ghani Athala lu bisa panggil gue kak Ghani, gua adalah wakil ketua OSIS sekolah ini. Hari ini adalah hari pertama mos....dan gue cuma mau kasih tau pembimbing kalian selama mos. X-1 kalian dibimbing Bagas pendamping Arista, dan Rasyid, X-2 dibimbing Antha pendamping Ovilya dan Daniel, X-3 dibimbing sama gue sendiri pendamping Mario dan Gibran, X-4 dibimbing---" setelah itu gue nggak dengerin lagi karna nggak penting menurut gue.............. but wait, Mario kayak nggak asing dikuping gue--ah, nanti aja gua liat mukanya...hahaha...

"Eh, Sel lu tau nggak kak Mario sama kak Gibran yang mana?" Tanya Vani sambil nepuk pundak gue. "Of course no, Vani. Lu aja nggak tau apalagi gue" jawab gue

"Okay setelah ini kalian akan diajak berkeliling oleh pembimbing dan pendamping kalian dan diteruskan dengan games yang diinstruksikan oleh pembimbing kalian. Terima kasih" kata Kak Ghani. Dia pun menghampiri kelas X-3 a.k.a kelas gue...

Someting From NothingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang