Sequel.

5.8K 294 14
                                    

Sequel.

.

.

.

Author PoV

Suara decitan lantai menggema diseluruh ruang latihan,masih enggan untuk berhenti melikukkan badannya sehun tetap melakukan sexy dance-nya diiringi musik yang sangat pas untuk tariannya ini.

Kyungsoo tersenyum dengan manis sambil mengamati pantulan wajah kekasihnya dari cermin dengan peluh yang bersimbah membuat sehun menjadi lebih sexy dan keren.

Sehun yang melihat kekasihnya sedang menatap dirinya yang sedang menari memberikan senyum yang membuat siapa saja bisa berteriak histeris karna ketampanan nya.

Sehun berhenti menari dan mematikan musik yang mengiringinya lalu berjalan mendekati kyungsoo dan duduk disamping kyungsoo.

"Ini air untuk mu hun"

Kyungsoo berkata lalu memberinya botol berisi air.

"Terimakasih sayang"

Sehun mengambil botol itu lalu meminumnya.

"Ah sayang,kapan kau menepati janji mu huh?"

"Yang mana hun? Aku lupa hehe"

Kyungsoo memberikan cengirannya yang dibalas hanya helaan nafas dari sehun.

"Ayo makan malam hari ini,kita sudah tidak pernah lagi makan berdua"

Sehun menyunggingkan senyumannya,kyungsoo tersenyum manis lalu mengangguk dengan cepat.

.

.

.

Malam telah tiba,hawa dingin menyelimuti kota seoul yang sangat indah dengan lampu-lampu jika dilihat dari atas.

"Kau siap sayang?"

Sehun menatap kyungsoo dalam seraya memasangkan jaket tebal untuk sang kekasih manisnya.

"Tentu saja hun!"

Kyungsoo memberikan senyum heartlips nya,dengan riang kyungsoo berjalan keluar dorm dengan meloncat-loncat,ditambah dengan jaket yang membuat badannya tenggelam. Sehun menatap kyungsoo dengan gemas,saat ini kyungsoo mirip dengan bocah umur 3 tahun.

"Umm... kalian ingin kemana?"

Tanya pemuda cantik yang berdiri didepan pintu dorm membuat aksi kyungsoo terhenti.

"ah aku dan sehun ingin makan diluar baek!"

Sehun mendekat kearah kyungsoo lalu merangkul kekasihnya dengan mesra.

"Boleh aku ikut? Jika kalian meninggalkan ku,aku akan sendiri didorm"

Baekhyun memanyunkan bibirnya dengan lucu.

"Chanyeol mana?"

Tanya sehun heran

"Dia jalan-jalan bersama member lain,ayolah bawa aku"

"tid-

"Baiklah baek!"

Potong kyungsoo dengan semangat. Sehun hanya menghembuskan nafasnya panjang. Malam ini dia hanya ingin berdua dengan kyungsoo-nya.

.

Kyungsoo,sehun dan baekhyun berjalan ditrotoar dan jangan lupa dengan masker yang melekat diwajah 3 pemuda yang beda tinggi ini.

Banyak wanita dan uke yang sempat menatap mereka dengan pandangan yang tidak bisa diartikan. Seperti biasanya juga mereka ber 3 menghiraukan pandangan dari banyak orang.

[KaiSoo//HunSoo] who hyung?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang