Aku berhijab seolah - olah untuk menutupi semua dosa - dosa yg aku perbuat karna kemaksiatanku, karena perilaku ku yang sangat hina dan buruk, aku hanyalah wanita berhijab seribu dosa.
aku hanyalah seorang anak yang di besarkan hanya dengan ibuku, aku memiliki satu orang adik. Ayahku pergi saat aku masih berusia lima tahun, entah kemana ayah pergi. Waktu terus berjalan sehingga lambat laun pun aku menjadi wanita dewasa, aku seorang pelajar yang bersekolah di sekolah yang bernuansa islama. Dimana semua siswi di wajibkan menggunakan kerudung untuk menutup auratnya. Aku adalah salah satu wanita yang menjalani peraturan yang ada di sekolah itu.
Setelah setahun aku bersekolah, aku pun bertemu pandangan pertama cowo cool yang terkenal di tempatku bersekolah. Iya memandangi ku sepanjang jalannya, tapi aku tak menghiraukan pandangannya hanya aku anggap hanya angin yang berlalu. Dalam benak ku hanyalah berfikir "ahh...mana mungkin cewe sekuper aku di sukai cowo idola sekolah". Di situ lah yang membuatku tak begitu menghiraukannya.***
Pagi itu aku berangkat sekolah menggunakan sepedah pemberian ibuku, di jalan yang begitu lengang dengan kendaraan ada mobil yang mengikuti ku, aku pun merasa panik dan cemas.Setelah pertengahan jalan aku masih di ikuti dengan mobil mistrius itu, dan aku mengayuh sepedagku dengan lebih cepat lagi. Dan saat itu mobil itu mencegat dengan menghalangi jalan sepedagku."keringat dingin aku alami"
Crekk... Terbukalah pintu mobil itu, satu persatu turun lah kaki dari mobil itu. Lalu... Lalu aku lihat wajahnya yang begitu mempesona.
Yaa.... Ya benar itu cowo idola wanita di sekolahku, tapi ingin apa dia mengikuti ku"bicara dalam hati".
Iya turun dan menatapku seperti ada yang ingin ia sampaikan, entah apa itu aku pun tak mengerti.
"Haiii"katanya.
Penuh kebingungan aku pun gagup menjawabnya.
"Haaaaai jugaaa..."
"Ada apa kau mengikutiku ?"ganggup tak karuan bicara dengan idola para wanita.
"Kenalkan namaku Rynal putra wibik"seketika memberi tau namanyaYahh senenarnya sih aku sudah tau siapa cowo tampan ini dari instagram siayu. "pikirku"
Dia mengulurkan tangannya kepadaku untuk berkenalan dan membuatku semakin gugup tak karuan.Tanpa aku jawab dan aku hanya mengacuhkan ajakan perkenalan dia, lalu aku buru-buru pergi dan bergegas menuju sekolah kembali, aku kayuh pedal sepedahku sekencang-kencangnya.
***
Sesampainya di sekolah aku pun menaro sepedahku di parkiran sepedah dan bergegas menuju kelas.
Sesampainya dikelas tak tampak seorang pun yang sudah datang dan saat itu aku hanya sendiri dan aku duduk paling tangah.Saat itu muncullah pikiran kejadian yang aku alami tadi. Dalam benakku "mengapa yahh cowo ganteng dia mengajak kenalan cewe kuper kaya aku? Hemmm... Mungkin dia hanya lah ingin mempermalukan ku di depan teman-temannya" selama aku memikirkan itu tak terasa waktu menunjukkan 07.15 . Lima menit lagi bel akan berbunyi ayu pun belum dateng juga ya. Tanyaku sendiri
KAMU SEDANG MEMBACA
Dibalik Hijabku
RandomCerita ini menceritakan seorang wanita yang menutup auratnya,namun tak seindah kelakuannya.