JUST LOOK AT YOU ....

649 80 15
                                    

This is just short story ... Enjoy it ... Vote and comment , please ... Its how to respect us as author -- vomment -- juseyo

Let's begin ...

'' Menyebalkan... Awas kau ...!!" , Sooji, menghentak-kan kakinya yang berbalut heels pink 12 cm-nya . Tak tinggal diam, kedua sisi tangannya pun ikut berayun kasar , telunjuk tangan kirinya , menunjuk lurus ke hadapan . Bibir plum-nya tidak lupa meracau dengan sangat jelas . Melahirkan beberapa umpatan yang sukses membuat beberapa mahasiswa yang melaluinya melirik-nya , walaupun pada akhirnya mereka akan kembali mengacuhkan sooji. Apakah mereka sudah terbiasa ????? Dan , Yups ... Mahasiswa seantero Seoul National University mengetahui bahwa seorang Sooji Bae , memang akan selalu bertindak , melampaui segala batas kewajaran dalam segala hal jika menyangkut sedikit saja tentang seorang Myungsoo Kim .

Yeach, seorang Myungsoo Kim , lelaki berpostur tinggi , berkulit Putih, dengan rambut hitam legamnya , mempunyai sorot mata tajam bak elang yang bersiap menangkap buruannya. Wajahnya sempurna dengan hidung lancip , serta bibir tipis-nya. Jangan lupakan ke-2 dimple yang Muncul mengintip malu** saat ia tersenyum , menjadi point plus untuknya .

Dan lelaki bermarga Kim itu-- tidak lain tidak bukan adalah focus seorang Sooji Bae , lelaki itu sudah di-claimed menjadi miliknya, milik seorang Sooji Bae. Maka dari itu segala yang menjadi miliknya , pantang untuk didekati ataupun apalah segala hal yang akan Dan menyangkut seorang Myungsoo Kim akan selalu sukses membuatnya risau , marah , cemburu , sedih , seperti saat ini .

5 meter dihadapan-nya seorang gadis yang diketahui bernama Han Seul Bi , memakai pakaian mencolok pandangan siapapun yang melihatnya. Dengan dress floral pendek yg menampakkan belahan dadanya. Omona ... Dia menggoda lelaki kim-ku .

Tidak bisa dibiarkan terlalu lama ....
Sooji berjalan cepat , rambut panjang nya berayun cepat pula . Hentakan heels nya mampu mendominasi , heyyyyy girl .... Tidakkah itu terlalu mencolok??

Sooji tepat berhenti disamping lelaki Kim-nya. melirik sekilas ke wajah sang lelaki , dan sebuah senyum khas seorang Kim mengembang sempurna , Sooji meniup poni nya kasar. Mengarahkan tatapan tajamnya kepada Seul Hi. Seperti tidak tersihir , gadis bermarga Han itu membalas death glare Sooji.

Ohhhhhh ... War its begun .... sooji menampakan seringainya .

'' Tidakkah kau tahu bahwa dia adalah milikku. Kau sengaja menggodanya , hmmmm...''

'' Sooji-sshi. Aku bahkan tidak berurusan denganmu.''

'' Tutup mulutmu, Kim myungsoo adalah milikku... Pergi Dan jangan me------'' , ucapan Sooji mengambang ... Saat sebuah material tipis bibir Myungsoo Kim , menyentuh ringan sebelum melancarkan aksi melumat bibir Sooji yang kini mematung berdiri berhadapan dengannya. Myungsoo merotasi kepalanya , kembali mencium Sooji Yang mulai membalas ciuman-nya. Sebelah tangan myungsoo menyingkap helaian rambut sooji , menempatkannya dengan apik kebelakang telinga. Membelai pipi chubby gadis dihadapannya. Decapan ciuman itu sudah berakhir, lelaki tampan Dan gadis cantik itu saling tersenyum .

'' Love .... Listen to me ... Aku Kim myungsoo , selamanya tidak akan tergoda dengan gadis manapun , Karena aku memiliki-mu . seorang Bae Sooji yang melengkapi Dan menyempurnakan seseorang seperti diriku . Cause I AM JUST LOOK AT YOU ....''

'' Tidak peduli bahkan mereka menggoda dengan berdiri telanjang dihadapanku sekalipun , yang kau takutkan tidak akan terjadi, cause I AM JUST LOOK AT YOU...''

'' Bahkan sampai kau renta , rambutmu berubah memutih, telingga mu tak lagi mendengar dengan baik, penglihatanmu mengabur sekalipun , aku Kim myungsoo akan selamanya bersama-mu , Karena kita tidak akan terpisah Dan akan menjalani kehidupan ini denganmu . kita akan renta Dan menua bersama. Cause I AM JUST LOOK AT YOU ... You are my moon, my sunshine , my world , Bae Sooji-ku yang càntik ... Kau mengerti, Love ...... ''

'' SARANGHAE, Bae Sooji ..... ''

'' Naddo SARANGHAE oppa, neomu neomu neomu Saranghae .

Myungsoo mengecup pelan Dan dalam puncak kepala sôôji , mengelus perlahan rambut panjang gadis yg kini menyembunyikan paras wajah cantiknya dalam pelukan posesif lelaki Kim -nya .

Langkah kaki riuh terdengar , berasal Dari sekumpulan mahasiswa lain yang sedari tadi kembali menyaksikan keromantisan pasangan jatuh cinta ini. Beberapa dari mereka mungkin Ada yang berbahagia sekaligus terluka , ataupun iri.

Mungkin saja bukan ????

Terlihat Sooji menyeret pelan sebelah tangan lelaki Kim -nya .
Tidak ingin jauh tertinggal , myungsoo dengan cepat melangkahkan kakinya , menyamai langkah sang gadis .

Nampaknya mereka terlambat masuk ke kelas. Omona !!!

'' Han seulbi , tidak lain seorang pecundang ! '' , Cho Chae Won berlalu sembari menyeringai dibalik punggung seulbi yang masih diàm mematung dengan Mata yang terpejam, menyembunyîkan kemarahañ dan juga luka-nya dari siapapun .

'' that's enough , shut up , bitch !''

Kkkkkeeeeutttttttt .
Bow with MyungZy....
Cr. Pic by NitaMyungzyElf

Gamsahamnida yeoreobun .... Annyeong ..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Drabble ....Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang