Chap 3 : Oops!

9 1 0
                                    

Dan ternyata, guru mata pelajaran pertama yang terkenal sangat killer sudah datang. Tamatlah riwayatku!

" Hey? Kenapa kalian terlambat? Punya telinga kan? Guru piket sudah berkata bahwa jam pelajaran dimulai. Kemana saja kalian? " See! Belum apa-apa, kami sudah dihujani dengan berbagai pertanyaan, ah tidak! Ralat! Lebih tepatnya dihujani dengan amarahnya.

" Sorry miss. Tadi kami lewat tangga sebelah timur, jadi sedikit terlambat untuk kekelas ini. " Hannie angkat bicara.

" Apa kalian tidak punya kerjaan lain? Hah?! Tangga sebelah barat sangat sepi tapi kalian lewat sebelah timur! " ucap Miss. Reyzlee lagi.

" Pasti mereka ingin cari perhatian Miss! " ucap Carlette, musuh Hannie.

" Bisakah kau diam? Miss tidak bertanya padamu! " bentaknya. Carlette terdiam dan menatap tajam pada kami.

" Oke, kalian boleh masuk! Jika kalian mengulangi lagi, jangan harap Miss akan memasukkan kalian saat pelajaran Miss selama 1 semester! " ucap Miss. Reyzlee

" Oke, thankyou so much Miss " ucap kami.

KRIINGG--

Tak terasa, bel istirahat berbunyi. Aku berlari ke kantin untuk membeli air mineral dua botol.

" Thank you so much dear! I love u ! Kau tau sekali aku sedang haus " ucap Hannie dan berusaha mengambil satu botol air mineralku.

" Hey! Don't touch! Ini untuk Niall. Kalau kau mau, belilah sendiri! Pakai uangmu. HAHA " ucapku.

" HU! Aku tak jadi menyayangimu " ucapnya.

Hari ini hari Rabu. Jadwal Niall untuk bermain basket. Makanya aku sudah siap dengan air mineral ditanganku. Saat dilapangan basket, tiba tiba harapanku hilang. Sudah banyak cewek yang 'mengantri' untuk memberikan Niall air mineral. Dan terlebih lagi, mereka semua cantik!

25 menit sudah Niall bermain basket. Saat sedang mengobrol dengan Hannie, tiba tiba--

KRIEEKK

" OH MY GOSH! " teriakku dan refleks berlari kearah Niall. Semua orang langsung tertawa terbahak bahak dan semua cewek yang tadinya berlomba lomba untuk memberi Niall minuman, langsung pergi meninggalkan lapangan. Hanya tersisa aku, Niall, dan Hannie disini. Namun, Hannie sedang duduk di bangku paling ujung.

Kau tau apa yang terjadi? Tadi Niall melompat untuk memasukkan bola basket kedalam ring. Namun, ia terjatuh dan celananya sobek.

Aku mengulurkan tangan untuk membantunya berdiri.

" Tak usah sok membantuku! Aku bisa sendiri dan sama sekali tak butuh bantuan darimu! " ucapnya dingin tanpa mau melihat ke arahku.

DEG! Bagai disambar petir disiang hari. Namun, kupaksakan untuk berkata,

" Aku hanya ingin membantumu! Tak lebih. " ucapku. Ia pun menjabat tanganku dan berdiri. Aku mengantarkannya kedalam ruang basket.

" Ku pikir kau harus lebih berhati hati saat melompat. " ucapku.

" Tunggu disini. Jangan kemana mana. " ucapku dan berjalan kearah loker Niall dan mengambilkan celana cadangannya.

" Pakai ini! " ucapku.

" Kau tau dimana lokerku? " tanya Niall heran dan menatapku hangat. Hey! Aku sport jantung!

" Hey! Kau itu sangat populer disekolah ini! Tidak salah jika aku mengetahui dimana lokermu. Ini biasa. Bahkan, cewek lain mungkin tahu berapa ukuran pakaian dan sepatumu, bahkan underwear mu! " ucapku.

Niall tertawa dan,
" Terima kasih kau sudah mau menolongku. Maaf aku sudah kasar, kukira kau sama seperti yang lain yang hanya ingin mengejekku. " ucapnya.

" Haha, tak mungkin. Ya sama sama :) " ucapku.

" By the way, namamu siapa? "
" Jaecelynn Elfie Dee. Panggil saja Elfie " ucapku
" OH I KNOW! Kau temannya Stefhannie Justley Diasson kan? " ucapnya.
" Ya, lebih tepatnya sahabat. Hehe " ucapku.
" Baiklah, selamat berganti celana. Haha! " sambungku.

Tiba tiba, Niall menahan tanganku.
Ini lagi lagi membuatku sport jantung.
" jangan baper jangan baper jangan baper " batinku.


















" Salamkan aku pada sahabatmu itu ya! " ucap Niall santai.

" HAH?! Eh? Iya maksudku iya.. Hannie kan? Tentu akan kusalamkan! Oke bye! See you!! " ucapku dengan fake smile.

" Tunggu! Berikan aku id akun line mu boleh? " ucapnya. Aku tersenyum mengiyakan.

" jaecelynned " ucapku singkat dan meninggalkan ruangan basket dengan hati yang sangat sakit.

---
Hai guys! Ai kambek😂 Gue luangin waktu buat apdet ff inih^_^ *mulai alay*
Btw, UTS tadi alhamdulillah gue bisa jawab semua, doain lancar sampe hari terakhir UTS nya yaa..
Gatau ah mau pake kalimat penutup apa, intinya, Don't forget to leave ur vomments yea! 💘 luangin waktu kalian buat tekan tombol ⭐️ disudut dan comments yaa.. Mwahh❤️

niallswifecandxx_

Why? ft. NHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang