Sepupunya Seungcheol mau kawinan. Bagus deh bukan Seungcheolnya yang kawin. Nah kalo penganten otw pelaminan kan butuh pengawal tuh. Namanya pager ayu.
Karena kekurangan staf/?/ makanya budenya Seungcheol ngerekrut svt buat jadi pager ayu. Heboh deh tuh heboh.SC : oii, masuk lu pada. Dandan yang rapi
SK : Hah dandan? Kita mo kawin juga?
SC : kawin pantat vernon!
HS : uda nurut aja sama yang tua biar kaga kualat
VN : ini apaan, napa gue dibawa-bawa.
DK : OII ADA YANG LIAT JARIK GUE KAGA? TADI GUE TARO SINI MASA LANGSUNG ILANG.
Mbak" tata rias : berisik dek, noh ada di kolong sofa.
DK : oh maap mba, khilaf.Setelah insiden Dika keilangan jarik, giliran Jun yang keilangan blangkon.
J : eh lu liat blangkon gue kaga?
All : *kacang*
Jun gapapah
Jun kuadh
Jun uda biasa dikacanginSementara itu di pojok ruangan ada Jeonghan yang ngamuk2
JH : Lah mba ini apaan? Masa saya dikasih kebaya si?! Warnanya pink lagi.
Mb : lah mbanya kan cewe, masa ya saya kasi surjan. Tuh saya udah pilihin konde buat mbanya.
JH : jangan lawak mba, saya cowo.
Mb : mba yg jangan lawak, mba cewe.
JH : COWO!
Mb : CEWE!Tiba-tiba Joshua numpang lewat.
JS : udahlah mba, kasih setengah-setengah aja. Biar kaya hudson.
Fak itu Joshua keracunan apaan. Rese batz💩
WZ : gue laper mbing. Ada makanan kaga si?.-.
MG : lah kan udah pada di bagi snack, yakali lu kaga dapet bocah.
WZ : gue tau lu lebih tinggi dari gue tapi pls gausah panggil gue bocah kali. Gue kutuk lu jadi siluman kambing!
WW : tiati tem, doa orang tersakiti biasanya manjur.Disaat itu pula budenya Seungcheol masuk gegara denger svt pada heboh cem kambing mo bertelur.
B : ono opo toh iki, kok pada rame-rame.
SC : iki lho bude, pada gelut rebutan makanan. Si Woozi belom dapet makanan katanya. Lakyo udah dibagi semua sama mas joko toh? *SC jawa batz :v*
B : woalah, le tole. Gitu ae kok ya ndadak gelut. Wis wis sini ikut bude.Nak svt nurut aja. Timbang diamuk bude *lah medok juga😂😂*
B : nah iki lho ono makanan khusus buat kalian.
JS : buat kita bude?
JH : dalam rangka apa?
B : kalian kan udah mau bantu bude jadi pager ayu. Nah iki ayo di maem. Kene le, rasah malu", anggep rumah sendiri ya le. Yawes bude ke depan dulu. Nanti kalo acaranya udah mau mulai, mas joko biar manggil kalian. Ojo podo gelut ya le.Bude keluar ruangan.
J : uwooo. Lakok budene seungcheol apik temen. Ora koyo ponakanne, muediteee.
DK : uww, ada rawon.
SK : hah? Mana tawon?!
WW : rawon coeg.
T8 : bang cheol, ini apalah namanya, yang warnanya cokelat" itu. *logat batak
SC : itu gudeg.
DN : ayo makan!! Dino mau makan budeg!
VN : GUDEG UDIN GUDEG
HS : udahlah non, bapernya entaran aja(?) Kesian anak orang, jan dimarahin. Baru masa pertumbuhan.
ALL : APA HUBUNGANNYA CUMI!?Tiba2 di tangan Mingyu udah ada piring gede. Doi buru-buru lari nyamperin meja makan terus nyindung nasi sebanyak"nya.
WZ : minggir lu cumi! Gue mau ambil dagingnya. Gamau tau pokoknya gue ambil yg paling gede!
Mingyu yg kena serangan maut Woozi reflek mundur, dan Woozi dengan seenak jidat mulus Hani--
H : apaan ni?! Gue dibawa bawa masa.
A : teteh balik ke habitat sono, kesian junsu kaga ada yang kelonin.
H : *pergi*--maen ambil daging yang paling gede.
HS : OII UDANG GANTIAN NAPA?! GUE BELOM AMBIL INI COEG
DN : IHH KALIAN TUH HARUSNYA NGALAH SAMA DINO! KATA MAMA KALO KAKAK GAK MAU NGALAH ITU DOSA.Nak svt langsung mundur dan mempersilahkan dino ngambil makan. Dino ngabsen makanan dari ujung kanan sampe ujung kiri.
DN : ih kok gak ada yang menarik.
JS : ada sop tuh.
DN : Dino bosen makan sayur.
SC : terus Dino mau makan apa?
DN : Dino mau makan happy meal aja. Yang ada hadiahnya frozen sama berbi fairytopia/?/ ya.
SC : *brb calling mas joko*
VN : wakakak gue dapet daging banyak dong :vSvt sadar kalo dagingnya udah dirampas vernon semua. Vernon mehrong. Svt mupeng.
WW : seenggaknya masi ada ayam bakar.
T8 : yah kok dagingnya dirampas semua. Gapapalah, ntar gue numpang makan di depan aja. *logatnya udah balik normal*
J : gue juga deh, kloter 2.
MG : gue juga nanti mo makan lagi.
JH : maruk tem.Nak svt uda selese makan. Kata mas joko masi ada waktu sekitar 1,5 jam lagi sebelum acara mulai. Akhirnya mereka sibuk sendiri".
SK : mba tolong rambut aku di rapiin dong. Ihh poninya kok keriting si, catokin sekalian deh. Tapi jan panas", takut kebakar kek rambut Wonwoo hyung.
Mb : gimana kalo bibirnya aja yang saya catok?
VN : mba plis saya gausah dikasi bedak, ntar jatohnya malah kek vampir.
Mb : alah uda terlanjur dek, bersihin sendiri ya *ngasih tisu* *ngacir pergi*
JH : ASTAGA MBAAA KAN UDA SAYA BILANG, TOLONG RAPIIN RAMBUT SAYA AJA. YANG BILANG SURUH KONDE SIAPA MBA?!
Mb : aduh mba, kok ngeyel toh. Ini konde terbaik lho.
JH : Seungcheol tolong gue T.T
SC : mba, dia cowo. Ada jakunnya tuh.
Mb : oiya mas, saya khilaf. Yowis, rambutnya mau tak kepang apa tak kucir dua? *ini yang oon sapa weh*
JH : emang gue apaan (batin)
SC : duh biar saya yang nata rambutnya deh mba, mbanya bantuin si Mingyu nyari keris aja deh.
JS : ini surjan gue kegedean.
MG : lah itu punya gue, pantes yang gue pake kekecilan.
WW : poto dulu ini mah *cekrek* aplut aplut. Hestek paan ya?#kawinansepupuseungcheol2016
#instacam(?) #pagerayu
#noeffectnofilter #makeup
#fff #lfl #banyakmakan
#wonwooganteng #mingyujelek
#jeonwonwoo #kimmingyu
#seventeenJual aja tuh hestek.
DN : aduh, bantuin dino pake jarik dong
HS : parfum mana parfummm.Satu jam berlalu, hamdalah deh nak svt uda pada rapi. Jepret sana jepret sini. Penuh dah tuh memori.
Tiba-tiba mas joko dateng.Joko->JK (bukan Jungkook ya :v)
JK : uda pada siap semua toh? Tinggal setengah jam lagi.
All : UDA MAS
JK : yaudah ayo tunggu di depan. Pengantennya otw.Di depan...
WZ : yang mau nikah pan sepupunya seungcheol, napa gue yang degdegan.
HS : kawin sama kambing sanaMereka dengan lancar damai ngiringin penganten walaupun tadi si Dika sempet nginjek jarik Seungkwan sampe jatoh.
Acara yang harusnya sakral ini malah jadi gokil. Gegara wedding singernya kaga dateng, nak svt yang gantiin. Joshua seungkwan dika woozi jeonghan nyanyi. Uda kece tuh. Eh seenak udelnya, wonwoo mingyu maen naik panggung terus adu jidat. Ada T8 yang freestyle tapi jatuhnya malah kaya burung onta ngebet kawin.
Dan ff ini berakhir dengan Jun yang kesandung kaki T8 sampe terjun dari panggung :'v
END
Ini apa banget dah, ff receh ini jadi ff debut(?) ku sebagai author *eaakkk
Lucu kaga, garing iya. Namanya juga newbie :v
Hope u like it^-^
KAMU SEDANG MEMBACA
pager bagus ➳svt✓
Fanfictionbayangin aja 13 manusia rusuh jadi pager bagus ^____^