WARNING
ANGST
BAGI YANG TIDAK MENYUKAI FF BERGENRE ANGST LEBIH BAIK TAK USAH MEMBACA
JIKA MENGKRITIK UNTUK KEBAIKAN SAYA TERIMA
SEKALI LAGI FF INI ANGST
Pagi yang begitu cerah, seorang pria bertubuh tinggi pun sedang berjalan riang menelusuri koridor Perusahaan ternama di Seoul, Jung Corp. Langkah pria itu terhenti saat melihat sosok pria berparas serupa dengannya dari kejauhan, tangannya pun mengepal kuat, langkahnya semakin ia percepat menghampiri pria tersebut, ia ingin segera menghajar pria itu, tapi ia tak mampu.
"Mau apa kau kemari?" tanya Changmin; Pria bertubuh tinggi terhadap Changwook yang memiliki wajah serupa dengannya. Changwook pun tersenyum, ia ingin segera merangkul Changmin tetapi Changmin segera menghindarinya. Changwook hanya mampu tersenyum miris, hatinya begitu sakit mendapati perlakuan sang adik yang tak pernah bersahabat dengannya.
"Min, sudah sangat lama ya kita tidak bertemu. Bagaimana kabarmu? Appa dan Umma selalu memikirkanmu." Changwook tersenyum mengucapkan setiap kalimat, tetapi Changmin hanya membalasnya dengan tatapan tajam, sekali lagi Changwook tersenyum miris melihatnya.
"Aku tak mengenal keluarga Park, aku hanya seorang keluarga Jung, sebaiknya kau pergi! Apa kau kemari untuk mengemis? Kalian kehabisan uang sehabis menjualku hah?!"Changwook hanya menggeleng.
"Tidak, aku hanya ingin melihat adikku saat ini saja."
"Cih! Pergi! Atau aku akan menyuruh satpam mengusirmu!" marah Changmin, Changwook hanya dapat menghelakan nafas beratnya.
"Baiklah, aku pergi. Jaga baik-baik dirimu, hyung menyayangimu selalu." Changmin memalingkan wajahnya, Changwook melangkahkan kakinya ke luar gedung tersebut. Mood Changmin pun memburuk, ia memutuskan untuk kembali dan tidak menemui Ayahnya, yang tak lain pemilik perusahaan tersebut, Jung Yunho.
.
Di lain tempat, Yunho sedang bersandar pada kursinya, kepalanya begitu nyeri.
"Min, kau kemari? Ada apa nak?"
"Aku Changwook, bukan Changmin." Mata Yunho pun membulat mendengarnya. Ia melihat Changwook yang tersenyum padanya, hatinya terasa ngilu melihat senyuman tersebut.
"Ah Changwook-ie, ada apa hn? Kau tau dari mana aku di sini? Apa Yoochun dan Junsu yang memberitahu?" Changwook pun menggeleng.
"Mereka tidak tau aku kemari, aku mencari tahu sendiri." Yunho mengangguk paham.
"Ada apa kemari hn? Apa kalian butuh uang? Sebentar akan aku ambil-.."
Greep
Changwook segera memeluk erat Yunho, Yunho terdiam, terasa basah kemejanya, Yunho sangat yakin Changwook menangis saat ini. Dengan tangan bergetar Yunho mengusap lembut punggung Changwook, rasanya begitu hangat memeluk Changwook.
"Kenapa menangis hn? Kau sudah besar, tidak malu?" ucap Yunho, Changwook menggeleng, ia segera melepaskan pelukannya terhadap Yunho.
"Apakah ini rasanya merasakan pelukan dari seorang yang memiliki ikatan?" mata Yunho membulat mendengarnya, Changwook hanya tersenyum miris melihat Yunho.
"Aku tau, kau itu Appa kandungku dan Changmin, tapi mengapa Appa pun tak mengajakku kembali? Appa hanya membawa Changmin, apa karena aku ini tak berguna?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyung✔
Short StorySetidaknya, aku berdetak untuk kalian semua. ChangTwins(Changwook/Changmin) ONESHOOT