IMPOSSIBLE!!! (Akashi X Reader X Levi) (Karma X Reader X Izaya)
Rating : T
Gendre : Romance
.
Character :
Akabane Karma
Akashi Seijuurou
Levi Ackerman / Rivaille Ackerman
Orihara Izaya
and you(?)
.
Warning!!
OOC bertebaran , EYD tidak tepat , Tanda baca yang abstrak,dan jangan pernah meniru hal yang bersifat negatif dalam cerita ini!
.
Hak cipta dimiliki mangaka masing masing dan Saya hanya meminjam nya untuk cerita/ff ini!
.
#NKY04Chapter 1 (Welcome!!)
Reader PoV
Aku selalu di kelilingi oleh kepalsuan, orang tua ku selalu sibuk bekerja .. mereka hanya mengejar uang dan uang, sahabatku yang meninggalkan ku karena katanya aku menikung nya padahal aku tidak tahu apapun.
"semua itu palsu.... teman,sahabat,keluarga? Apa itu? Aku tak pernah merasakan apapun... aku.....merasa hampa"
Aku selalu lari dari kehidupan nyata , karena aku tidak tahan dengan kepalsuan itu. Dan juga sekolah aku masih bersekolah meskipun semua orang membully ku, awalnya aku ingin berhenti sekolah. Tetapi, ibu ku selalu mengomeliku.dan akhirnya aku terdampar kepada dunia maya dan berakhir menjadi seorang Hikikomori[1] .
"dunia ini adalah sebuah permainan sampah"
Waktu terus berlalu dengan cepat sehingga level Hikikomoriku menjadi semakin berbahaya. Dan menjadikan ku seorang fujoshi[2] . awalnya aku menolak sebagai fujoshi tetapi melihat seorang uke yang di manja oleh semenya. Membuatku menyerah untuk menjadi homophobi dan menjadikan SasuNaru sebagai OTP[3] pertamaku. :v
"GYAAAAAA KARMANAGI CUCOK BANGETTT!!! NAGISA KOK MAU AJA DI PAKEIN BAJU MAID SAMA KARMA!!"teriak ku yang sedang fangirl
"OHHHH MY GOD!!!! EMAAKKKK TOLONGIN ANAK MU MAKKKKK!!!" teriak mu histeris karena terdapat bagian (IYKWIM[4]) :v
Beberapa lama kemudian, aku menghentikan fangirl an ku karena aku lupa bahwa 4 anime kesukaan ku baru saja update hari ini.
Aku langsung berbaring di kasur sambil menyalakan laptopku. Sesudah menyala aku langsung mengetik alamat website tempat aku download anime sepuasnya. Meskipun bajakan bagaimana lagi karena saat anime itu tampil di tv waktu itu aku sedang sekolah jadi aku lebih memilih mendownloadnya dan lebih enak nya lagi aku bisa mengulangnya tampa henti.
"sebari nunggu download an selesai aku mau baca fanfiction Akakuro ahhh~~" ucap mu sambil senyum-senyum sendiri kayak setan(?) :v
"GYAAAAAA KUROKO UWOOOHHHH KAU MEMANG BEGITU SEKSEHH BEBEHHH!!!" teriakku dan berlanjut ke ff lain dan ternyata saat itu aku salah klik dan menjadikan nya ff Levi X Petra . karena iseng aku baca saja... tetapi ternyata sebaiknya memang aku tak usah membacanya
"WOOOYYYYY s*T**!!! LU MAU GUE TABOK HAH! LEVI ITU PUNYA EREN COEGGG!! GAK BISA DI GANGGU GUGAT! DAN LU JUGA LEVI KENAPA LU MAU AJA SAMA SI PETERAL ITU!! AFIAFHGAIKGFUSGUSZGFUVGWLUIA" teriakku dan menjadikan tetangga menghadiahkan kaca pecah dan panci ke kepalaku karena terlalu berisik.
Dan saat downloaadan semua sudah beres aku langsung membuka nya. Tetapi, pada saat aku tekan open... tiba-tiba laptopku mati.
Aku hanya bisa diam dan juga tidak bergerak dan setelah itu
1 detik berlalu
.
,
2 detik
.
.
3 detik
.
.
4 detik
.
.
5 detikDan akhirnya aku sadar bahwa...
"DEMI SEMVAK NYA EYANG SUBUR! LAPTOP GUE MATI!!!" teriakku dan membuat hati ku dag dig dug... dan apakah ini pertanda cinta? Salah!
Aku menggoyang-goyangkan layar laptop dengan menggunakan kedua tangan ku meskipun itu sebenarnya tidak akan berhasil.
"EMMMAKKKKKK!!!! ANIME ITU BELUM GUE TONTON! TERUS KALO GAGAL BUKA ANE BAKAR NIH LAPTOP! KUOTA GUE SEKARAT LAGI!!! EMAAAKKK TOLONGIN GUEEE!!!" teriakmu
Jettt....
Beberapa saat kemudian laptop mu menyala lagi dan memancarkan cahaya yang cukup menyilaukan. Sampai-sampai kau menutup cahaya itu menggunakan punggung tangan mu.
"apa yang terjadi?" ucapku sambil terkejut
Dan beberapa saat kemudian cahaya laptopku mulai meredup dan laptopku kembali seperti semula. Hanya saja...
BRUKKK!!!!
"ehhh??"
4 orang laki-laki keluar dari laptopku dan membuat ku histeris.
"KARMA,LEVI,IZAYA,AKASHI?!" ucapku sambil berlari ke arah mereka yang terbaring di lantai kamarku.
Mereka yang terkapar di bawah lantai kamarku langsung tersadar dan melihat sekita.
"dimana ini?" ucap izaya yang bangun diikuti oleh semuanya
"tch... kotor sekali" ujar levi
"ruangan yang cukup sempit" pendapat akashi
"heh padahal aku hampir saja membunuh sensei, dan dimana ini" ucap karmaMereka melihat Kamarku yang lumayan bersih dan di penuhi barang-barang yang bertemakan Anime dan Game. Tentu saja itu membuat mereka mengerutkan dahi.
.
.
.
.
.
.
Next Or End?
.
.
.
.
[1] hikikomori = orang yang terlalu suka dengan anime dan game . malah bisa di bilang fanatik
[2] Fujoshi = seorang wanita yang menukai homo,maho,gay,yaoi
[3] Otp =OTP atau One True Pairing, adalah istilah yang digunakan fangirl untuk menyebut pasangan (pairing) favorit mereka
[4] IYKWIM = If You Know What I Mean : apakah kau tau maksudku?Gyaaaa akhirnya selesai juga *Walaupun sebenarnya belum sepenuhnya selesai.
terimakashi telah membaca cerita/ff ku
aku sangat berterima kasih!!
karena aku masih bisa dibilang newbie!Sekali lagi terima kasih!
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPOSSIBLE!! [Akashi X Reader X Levi] [Izaya X Reader X karma]
FanfictionSeorang gadis hikimori yang tiba-tiba di beri keajaiban yang TIDAK MUNGKIN terjadi! . warning! OOC bertebaran, Cerita yang ngawur , EYD yang tidak tepat , Dan tanda baca yang Abstrak . Nb: Reader yang baik adalah reader yang selalu meninggalkan jeja...