Masa ngeceng

29 6 6
                                    

masa ngeceng gue sih seneng banget. apalagi kalo kecengannya jomblo. apalagi kecengannya sering jail bikin gue baper.

hari ini hari pertama gue masuk SMA.
saat gue masuk kelas gue belum kenal dengan siapa pun. tapi saat gue sendiri ada cowo yang tiba tiba mendatangi ku.

" hai boleh kenalan? " cowo berkata

" hai juga hm.. nama gue gisel. nama kamu? " gue pun berbalik tanya.

" mana gue girlen " girlen menjawab.

"ouh girlen "

" gue kesana dulu ya " girlen pun pergi.

" ouh ya "

bel sekolah berbunyi.

datang lah seorang guru.

" anak anak selamat datang di sekolah SMAN 13. apa kabar anak anak? gimana kalian sudah berkenalan satu sama lain?"

" baik bu, belum bu "

" okey sekarang kita berkenalan satu persatu ya, silakan dari sebelah kiri."

hm.. untungnya gue duduknya ga begitu di depan sih. satu persatu kita sudah berkenalan. saat giliran gue.

" Hai semuanya kenalin nama ku Gisel putri anjarika. "

akhirnya gue sudah berkenalan. dan akhirnya juga perkenalan sudah selesai. sekarang giliran pembagian KM dan sekretaris sekretaris lainnya.

saat pembagian sekretaris gue kebagian menjadi sekretaris kesehatan. jadi kalo ada yang sakit atau jatuh nanti gue yang bantu dan girlen kebagian menjadi sekretaris kesehatan juga tapi dia jadi yang bantu gue.

bel istirahat berbunyi.

gue langsung ke kantin bersama cindy dan gina. Saat di kantin gue tiba tiba di sapa lagi dengan girlen.

" hai gisel " dengan senyuman yang manis menurut dia.

" hai juga " dengan masang muka terkejut.

" cie... " cindy dan gina berkata.

" apaan sih? " gue cukup berkata.

" gisel kayanya girlen suka deh sama kamu. " cindy berkata.

" ihh masa sih, ga kali "gue menjawab dengan tawa tawa kecil

gina berkata " ya deh girlen suka kamu, lumayan loh di tuh ganteng kalo pacaran sama kamu cocok "

cindy berkata " iya loh cocok, kalo ga mau buat aku aja."

gue berkata " sok aja "

gina berkata " ihh jangan cind udah lah gisel cocok sama girlen. "

" udah lah yuk kita ke kelas bentar lagi bel bunyi loh. " gue berkata.

" ya deh " cindy dan gina pun langsung mengikuti ku menuju kelas.

bel sekolah berbunyi.

sekarang pembagian jadwal pelajaran dan jadwal piket.

saat pembagian piket gue kebagian hari kamis dan girlen juga sama hari kamis.
sesudah pembagian jadwal piket dan jadwal pelajaran. kita semua teman teman di kelas bertukar kursi. katanya sih pingin duduknya cewe cowo. gue ga bisa apa apa sih gue cukup setuju aja. Saat di undi gue kebagian lagi dengan girlen. gue pun langsung menepati tempat duduk itu ternyata gue duduk di depan. di belakang gue ada gina dan cendry dan belakang gina ada cindy dan kiki.

Saat di bangku aku di tanya terus sama girlen.

"ehh gisel ulang tahun kamu tanggal berapa?"

" emang kenapa, emangnya kamu bakal ngado gitu ?"

" pingin tau aja, mungkin ."

" hm... gue ulang tahun tanggal 12 april "

" ouh okey ."

" okey deh "

bel pulang akhirnya berbunyi.

" gin, cind kalian naik angkot kan? " gue bertanya.

" ya nih gisel, emang kenapa lo mau bareng sama kita ." gina berkata

"ga sih kalo kalian searah sahuma gue sini gue anterin naik mobil gue ."

" emang lo kemana? "

"gue ke bawah, kalian? "

" yah beda arah gue ke atas nih "

" ya udah sih bye ."

gue pun langsung menuju parkiran untuk mengambil mobil. Saat di parkiran gue langsung masuk ke mobil gue. saat gue jalan beberapa menit kemudin gue baru merasakan bahwa mobil gue tumben ga enak jalannya. saat gue ke luar. OMG ban mobil gue kempes. apalagi dari tempat ini ke bekel lumayan jauh. masa gue dorong mobil gue sendiri sih. mungkin nanti gue gempor.
saat gue kebingungan datanglah seorang cowo membawa motor. gue pun langsung menghalangi motor itu dan gue langsung meminta tolong padanya.

" mas minta tolong dong dorongin mobil saya dong nanti saya bayar ."

saat cowo itu membuka helmnya ternyata dia girlen. gue pun langsung meminta tolong .

" gir bantu gue dong ."

" gue ga bisa dorong mobil lo gimana dong. "

" ouh gue tau bentar ya ."

gue pun langsung menelepon supir gue untuk datang ke sini dan nanti dia yang bawa. gue langsung mendekati lagi girlen.

"  gir anter gue dong ke rumah ."

" terus mobil lo gimana? "

" gampang lah nanti ada supir gue ko yang ke sini ."

" bener nih? "

" ya bener yo pulang ."

gue pun akhirnya di antarkan pulang dengan girlen. sesampai di rumah.

" thanks ya gir, bye ." gue pun memegang tangan girlen karena gue bisa sampai rumah juga.

" ya bye. " girlen pun dengan kaget karena tangannya di pegang oleh gue.

tak lama pun girlen langsung pulang. saat di perjalanan menuju pulang girlen di halangi oleh seseorang cowo misterius.

" tolong jauhi Gisel secepat mungkin." ucap cowo misterius.

" Emang Gisel sia lo?" ucap Girlen dengan nyolot.

" dia pacar gue." ucap cowo misterius dengan meninggalkan Girlen.


HAI GUSY GIMANA CERITANYA?  JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENTARNYA. THX KLO UDH BACA.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 27, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MOVE ONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang