Minggu, 14 Februari 2016
"Selamat pagi semuanyaaaa. Masih dari acara News Box! Kumpulan info-info update saat ini! Gue Bayu dan sebelah Gue cewek paling cantik, Anggi, akan update berita yang sangat terbaru!"
"Gombal lo Yu hahaha btw berita hits apa nih, Yu?" tanya Anggi, salah satu host News Box"
"Lo tau G*jek kan Nggi? Hari ini G*jek mengeluarkan layanan baru untuk para jomblo di Indonesia terutama jomblo-jomblo cewek. Tuh Nggi, lo kan jomblo wajib banget coba layanan terbarunya!" Seru Bayu semangat.
"Inget Yu! Lo juga jomblo sama kayak gue." Ujar Anggi jengkel, tetapi senyumnya kembali terpatri pada wajah manisnya. " But, what's the newest information?" tanya Anggi.
"Namanya Go-Love. Hari ini G*jek bakal released layanan terbaru. Fungsi dari Go-Love ini adalah layanan jasa untuk para jomblowati khusus malam minggu. Jadi selain malam minggu, Go-Love ini gak bakal ada. Tau nggak, driver Go-Love ini dipilih secara ketat loh, dipilih karena tampangnya oke. Gak malu deh lo kalo jalan sama driver Go-Love!" tutur Bayu panjang lebar.
"Kayaknya gue mau daftar jadi driver Go-Love deh hahaha" Seru Bayu kepedean
.
.
.
.
Niiittt
"Apaan sih G*jek? Aneh banget bikin Go-Love. Nyindir gue ya yang baru jomblo sebulan" seru gue kesal sambil merebut remot TV dari tangan adek gue, Aya. lalu mematikannya.
Aya mendelik tajam kearah gue. Diapun merebut remot kembali dari tangan gue. "Ih kakak! Kok dimatiin sih TV nya? Aku kan mau liat, siapa tau tertarik pakai Go-Love. Kan katanya driver-nya ganteng-ganteng barangkali aja ada yang suka sama aku hehe."
Gue menjitak kepala Aya. "Masih bocah ileran aja sok-sokan mau cari cowok. Emang ada yang mau gitu sama lo? Hahaha"
"Awas aja ya kalau aku dapat cowok dari Go-Love kaka gak boleh rebut pacar aku!" ancam Aya sewot. Hal itu membuat gue tertawa konyol mendengar seruan ngaconya.
"Gue doain lo diculik sama abang-abang Go-Love" sumpah serapah gue
"Jahat banget" Aya cemberut.
Yaa begitulah kehiduan gue sehari-hari. Kalau gak berantem gak seru. Oh iya, gue belom ngenalin diri. Nama gue Navia Sabila dan status gue ..... JOMBLO. Oke gak usah bahas kisah percintaan gue, gak penting lah ya. Dan fyi, gue baru putus sama pacar gue sebulan yang lalu. Lo tau? Alasannya sangat klise. Katanya dia bosen sama gue padahal gue udah pacaran sama dia lima tahun. Sejak masuk SMA sampai saat ini! ralat, sampai sebulan yang lalu. Mana janji manisnya? Katanya dia cinta sama gue, katanya gue harus jadi ibu dari anak-anaknya, katanya...katanya... katanya... Cih! Makan tuh cinta! Gue udah kenyang sama cinta. Capek lah bahas mantan gue yang kutu kupret kampret itu. Cuma makan ati! mending ati ayam, lah ini?
Kok disini gue cerewet banget ya? Yah citra gue sebagai anak paling kalem tercoreng dong hahahaha (emang gue gak pernah kalem sih, yaudahlahya.)
----------
"Woy, lo udah coba pakai Go-Love belom? Gue udah nyoba dong haha"
"Gimana? Gimana? Abangnya ganteng ya?"
"Iya! Ganteng banget. Gak usah bayar lagi kan pake kode "Valentine Go-LOVE" hehehe"
"....."
Gue berhenti mendadak karena mendengar sejumlah mahasiswa lagi nge-gosip. Dan WHAT? Bahas Go-Love? Aduh bosen banget, gak dirumah, gak dikampus semua lagi bahas Go-Love. Oh iya gue lupa! Released-nya kan pas valentine ya? Sorry gue jomblo jadi gak ngerayain valentine. Gak penting lah dengerin mereka ngomong, mending gue lari ke kelas cepet-cepet. Maklum, bentar lagi kelas gue mulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Go-Love
Short Story"Go-Love, aplikasi terkonyol di abad ini. It's my opinion. Sampai suatu hari, terpaksa gue harus menggunakannya" - Navia Sabila "Thanks Go-Love, akhirnya gue nemuin dia juga :) " - Muhammad Rafa