"Tsundere"

58 4 0
                                    

Jangan Lupa Vote dan Coment 'y yaaa Minna :*

.

.

.

. . .

"Asley-chan... hey Asley, Bangun sayang, ada Yuki-kun di bawah" Terlihat seorang wanita paruh baya, berpostur tinggi semampai, berambut pirang yang di konde ke atas sedang berusaha membangukan Anak gadis sulungnya yang sedang meringkuk di dalam selimut hangatnya!!

"nngghh... Sebentar lagi Kaa-chan, Suruh dia Pulang saja" sahut seorang gadis yang di panggil Asley oleh wanita paruh baya tadi.

Putri sulung keluarga Nakashima itu sepertinya terlihat sangat kelelahan sampai sudah jam sepuluh pagi belum juga mau beranjak dari ranjangnya yang empuk, dan di dominasi warna Abu-abu itu...

"tapi dia sudah ada di bawa Asley-chan... ayo cepat bangun!!! Kau ini anak perempuan kenapa malas sekali sih??" berucap dengan nada setengah kesal wanita itu. yaitu ibunda dari Asley sendiri... dia menarik-narik selimut yang sedang di kenakan Asley untuk menutupi seluruh tubuhnya.

"nngghh kaa-chan... aku mohon sebentar lagi... aku masih sangat mengantuk!!"sambil menahan selimutnya Asley bergumang... dia memang masih sangat kelelahan, sangat terlihan dari raut wajahnya yang kelihatan sangat kelelahan karena adanya sedikit kantung mata di bawah matanya!!! Tetapi itu sama sekali tidak mengurangi kadar kecantikan seorang Nakashima Asley.

"Hhhh... baiklah, tapi jangan salahkan kaa-chan jika nanti Yuki-kun yang akan membangun kanmu!!" Sang ibu pun menyerah untuk membangunkan putri yang memiliki warna mata yang senada dengannya itu –Hijau Emerald-

"nngghhhgg" hanya sebuah gumangan Asley menjawab ibunya. Setelah Michele – Ibu dari Asley. keluar dari kamarnya dan memastikan pintu kamarnya yang bercat abu-abu putih itu kembali tertutup, dia berucap.

"hhooaayyeemm... kaa-chan ini tidak tau saja aku baru masuk rumah tadi subuh" ya anak dari pasangan Nakashima Ryo dan Nakashima Michele itu memang baru kembali ke rumahnya jam setengah lima pagi tadi, karena itu semua kerjaan dari tetangga sejak kecilnya yang tidak mau melepaskannya.

bayangkan saja... semalam tetangga sejak kecilnya yaitu Miyazaki Yuki Putra Kedua dari pasangan Miyazaki Toshi, dan Miyazaki Fumiko itu datang ke rumah, dan mengajak Asley secara paksa ke rumahnya, dengan memberi alasan pada ibu Asley bahwa dia ingin mengajak Asley membuat tugas bersama...

Asley yang mendengarnya pun kaget bukan main!!

Bagaimana tidak kaget!! Kan setahu dia mereka tidak memiliki tugas apapun... tapi kenapa tiba-tiba Yuki langsung mengajaknya kerumah pemuda itu, dengan alasan demikian. Dan lebih parahnya lagi Asley tidak dapat mengelak dan tidak dapat menolak ajakan Yuki, karena dia hanya bengong seperti orang bodoh karena kebingungan. Juga di tambah dengan ibu dan ayahnya yang langsung mengiyakan pernyataan tersebut karena terkena serangan puppy eyes dari pemuda berwajah baby face itu !!!

dan kalian tahu... sesampainya di rumah Keluarga Miyazaki. Mereka tidak mengerjakan tugas sama sekali... malah yang terjadi adalah...

Yuki yang marah-marah pada Asley, dengan gaya yang menakutkan. Walaupun yuki memiliki waja seperti bayi, tapi jika dia hanya berdua dengan asley, yuki yang sebenarnya akan terpampang dengan jelas.

Dan akhirnya Asley harus berakhir menggenaskan dengan tubuh yang terikat di atas ranjang Yuki dan tanpa di tutupi oleh sehelain benagpun.

memang Yuki tidak melakukan apapun padanya.!! hanya memotretnya, dan menyimpan fotonya!!

Tapi yang Asley tidak habis pikir semalam adalah... kenapa teman Sejak kecilnya yang sekarang berstatus calon tunangannya itu tiba-tiba marah padanya, dan melakukan hal itu padanya!!!

"Tsundere"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang