My bestboyfriend -part1-

293 0 0
                                    

Weekend! I love it, nama gue Axella Aprhodite. Gue punya satu, dua, eh lima sahabat! Nama nya Harry, Niall, Liam, Ele, dan Danielle. Mereka sahabat gue dari tau kapan._. semua orang manggil gue ODIT, sumpah kenapa bukan Axell atau EL? gue dibesarin sama nyokap doang. bokap? ntah kemana, orang-orang bilang gue miriiiip banget ama bokap. tapi gue sendiri ngga pernah liat wujud asli bokap.. kalo gue nyenggol masalah tentang bokap, nyokap langsung marah besar. gue ceritain yee... "waktu itu gue masih SD, gue bingung karena sebagian besar temen-temen gue dianter bokap nya. tapi cuman gue sendiri yang dianter sama bibi. malem nya, waktu nyokap baru pulang kerja gue tanya ke nyokap tentang bokap 'mah, kok yang lain dianterin sama papanya ya? kok odit ngga? papa kemana, mah?' setelah itu muka nyokap langsung merah dan nampar pipi gue. 'ODIT! UDAH MAMA BILANGKAN UNTUK NGGA BAHAS ATAU UNGKIT-UNGKIT TENTANG HAL ITU?!! KAMU NGERTI GAK SIH? SEKARANG KAMU MASUK KAMAR DAN TIDUR!!!!' kata nyokap ke gue" setelah kejadian itu, gue ngga berani buat nanyain bokap ke nyokap lagi.. *skip* Pagi ini cuaca nya sejuuuk banget, gue turun ke bawah dan gue liat kalo kamar nyokap masih gelap. Yep! nyokap itu selalu kerja ampe gapernah ketemu gue kalo hari kerja gini. gue ke dapur dan bikin roti selai, yumyummm... tiba-tiba ada text masuk ke inbox gue, begitu gue buka itu ternyata danielle. dia bilang dia uda didepan rumah gue, jadi gue langsung ke depan buat buka pintu. gue baru masuk KULIAH loh! padahal umur baru 17. banyak orang bilang kalo gue kepinteran lah, ini lah, itulah, macem-macem lah!. "Dit, ayok jogging :D!" Dani dateng kerumah gue pake kaos+celana selutut+rambut nya digerai. sumpah, gue selalu sirik sama badan nya yang kurus, dia itu sussssssaaaaahhh bangeeeeet buat gendut:( ngga kaya gue, badan nya biasa-biasa aja. "gue baru bangun kali, masuk yok. gue baru bikin roti, mau ga lo?" tanya gue ke dani sambil jalan ke dapur, dia kaga jawab akhir nya gue balik badan dan gue liat dia lagi ngeliatin satu foto, gue gatau itu foto apaan. akhir nya gue nyamperin dia.

My bestboyfriend -part1-Where stories live. Discover now