Ghost Love Mission

336 0 0
                                    

Aku menatap kalung ber liontin bentuk hati di genggaman dengan tatapan lesu. Hari ini aku putus lagi dengan kekasih ku. Luna. Gadis cantik dan terkenal yang sudah aku kencani sejak dua minggu yang lalu.

Tepatnya sih, aku yang diputusi oleh mereka dan jika Luna di hitung, berarti ini sudah yang ke tujuh kalinya.

Aku Key, lengkapnya Key Chris McDonough. Siswa SMA tahun ke dua. Mungkin, aku satu-satunya lelaki tampan, kaya, dan pintar yang tidak pernah di lirik perempuan. Ralat. Mereka mungkin melirikku bahkan berkencan denganku tapi, mereka hanya memanfaatkan kepintaran ku.

Sepertinya alasan dari kenapa aku sering sekali putus cinta adalah dia. Raynold Park. Bukan. Dia bukan teman homo ku. Dia itu sebenernya makhluk halus dan aku sudah menganggapnya seperti seorang kakak, Ayah dan Ibu ku juga tahu keberadaannya Ray.

Ray mulai menempeli ku sejak kecelakaan yang terjadi sejak aku umur 14tahun. Aku shock berat saat itu jadi aku tidak begitu ingat persis kejadiannya.

Aku curiga sepertinya Ray selama ini telah menipuku. Dia bilang pada ku saat usia ku mulai beranjak remaja, dia bilang sebelum jadi hantu dia itu Playboy kelas olimpiade, jadi energi ke-playboy-annya itu akan ikut menempel juga padaku, tapi ternyata tidak. Mungkin awalnya iya, tapi akhirnya aku juga yang selalu patah hati.

Ray selalu memberitahuku perempuan-perempuan mana saja yang akan menjadi jodoh ku, tapi hingga saat ini omongannya itu belum bisa di uji kebenarannya.

Ray baru akan kembali ke alam baka jika saja dia menyelesaikan urusannya yang belum terselesaikan. Bodohnya, setelah selama ini dia menempeliku terus Ray belum sama sekali mengetahui apa sebenarnya urusan dia itu.

****

New story,

Bismillah semoga berhasil

Ghost Love MissionWhere stories live. Discover now