PART 1

85 7 2
                                    

Dari kampung yg sangat sederhana dodi hidup bersama orang tua nya di rumah yang sangat mini malis .. Cita-cita dodi ingin membahagiakan orang tuanya. setelah dodi lulus smk dia pun mendapat biasiswa dari skolahnya dan di pun merantau ke daerah istimewa yogyakarta

pada perajalnan itu pun dodi tiba di daerah perkampungan .dan di pun bekerja sementara buat mendapat kan uang biar bisa masuk ke kuliah universitas di jogja itu .

dan akhirnya dodi pun telah mendaftar kan dirinya ke kuliah tersebut .di kuliah tersebut pun dodi menabrak seorang wanita yang bernama riska "gedebukkk..... Aduh sakitt" ucap riska..
"Maaf maaf aku tidak sengaja" ucap dodi ...
Dan riska pun memaafkan dodi ..
"Baik kamu aku maafkan" ucap riska
Dan Dodi pun sangat senang dirinya bisa di maafkan "terimakasih ya :)" ucap dodi ...
"iya sama-sama,ouh iya btw nama kamu siapa" ucap riska ..
"Perkenalkan nama aku dodi "ucap dodi...
"Ouh dodi .perkenalkan nama aku riska salam kenal ya :)" ucap riska ..

Dan akhirnya pun bell kuliah berbunyi ... "Ttttttteeeeeeeetttt" ..
Dodi dan riska pun masuk ke kelas masing-masing...

Dan 2 bulan kemudian dodi pun menembak riska di suatu taman yang sanggat bagus dan indah. Dodi pun menunggu riska di taman tersebut ...

5 menittt kemudian riska pun datang dan dodi pun mengukngapkan rasa nya kepada riska .."riska ? Aku mau ngomong sesuatu sama kamu "ucap dodi ....
"Mau ngomong apa dod??"ucap riska..
"Akuuuuuuu....akuuuuu..aku cinta sama kamu :) apa kah kamu mau jadi kekasih aku :)" ucap dodi...
"Emmmm gimana ya ??" ucap riska sambil kebinggungan..
"Mau engga riska jadi kekasih aku selamanya :)"ucap dodi..
"Emm iya dehh aku mau jadi kekasih kamu :) :* ({})" ucap riska yang hatinya sedang berbungga-bungga :v

Sekian dulu ya kaka

MAAF YA KA CERITA NYA JELEK BARU BELAJAR SOALNYA :v

JANGAN LUPA TINGALKAN JEJAK YA KAKAK :)

Kepincut CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang