Avas, ia adalah seorang anak laki-laki yang masih duduk di smp. Setiap hari, ia selalu di bully oleh teman-temannya di sekolah.
Suatu hari, Avas sedang duduk di kelas saat jam istirahat. Namun tiba-tiba, ada Alan yang datang menghampirinya. Rupanya Alan ingin membully si Avas lagi untuk yang kesekian kalinya. Maklum saja, Alan adalah murid yang bertingkah sok preman di sekolah tersebut.
Avas yang ketakutan seketika menangis, lalu Alan justru tambah senang karena mengira ia berhasil membully Avas. Setelah itu, Alan mengajak Avas untuk bertarung setelah pulang sekolah nanti di lapangan sepak bola. Avas yang takut tidak bisa berbuat apa-apa saat itu juga.
Sepulang sekolah, Avas segera lari ke rumahnya agar tidak ketahuan oleh Alan. Namun, saat ia tiba di rumah, tiba-tiba ada seseorang yang muncul secara aneh. Ternyata orang itu adalah manusia masa depan yang ingin menolong Avas.
Tanpa ada satupun kata yang diucapkan, manusia masa depan tersebut menyemprotkan cairan aneh ke tubuh Avas. Seketika tubuh Avas menjadi berotot dan ia menjadi lebih hebat serta pandai. Rupanya itu adalah cairan ajaib.
Dengan berani Avas melangkahkan diri menuju lapangan untuk menepati permintaan Alan. Sesampainya disana, Alan sudah bersiap-siap melawan Avas.
Alan berlari menuju Avas dan berusaha memukulnya. Namun usahanya sia-sia karena Avas terlihat tak merasakan apapun.
Avas yang heran dengan hal itu membalas pukulan dari Alan. Alanpun terjatuh dan pulang sambil menangis tersedu-sedu.
Akhirnya Avas sekarang sudah berubah menjadi lebih hebat lagi dari sebelumnya. Dan Alan yang sok preman itu sudah tidak berani lagi mengganggu Avas.
SELESAI
KAMU SEDANG MEMBACA
Avas
FantasyAvas adalah seorang anak laki-laki yang awalnya bodoh namun setelah bertemu dengan manusia misterius, dia berubah menjadi lebih jebat dan jenius.