"Gue engga akan nyerah buat lo Na, sekalipun gue harus nahan sakit, karena elo alesan gue bertahan"
Arvino
"Kadang gue mikir No, Dava sayang engga si ama gue?"
"Pasti Na, dia engga mungkin stay sampe sekarang kalo engga sayang elo" ujar arvino sambil ngelus rambut gue
Gue lagi ada dirooftop bareng vino sahabat gue, gue selalu kesini pas makan siang, makan bekel buatan sendiri bareng sahabat ganteng gue.
Nama gue Ariana, gue kerja disalah satu perusahaan ternama di jakarta. Dan cowo ganteng sebelah gue ini sebenernya atasan gue, hanya kalo pas kerja, dia sahabat gue sejak sma.
Namanya Arvino, cowo ganteng tapi bego karena sampe sekarang gue engga pernah liat dia punya pacar padahal banyak banget cwe yang naksir... engga terkecuali temen gue di kantor. Gue sempet ngira dia engga normal, tapi pas dia bilang dia jatuh cinta sama seseorang yang bahkan engga pernah dia sebutin bikin gue kepo setengah mati."Menurutlo gitu?"
"Tentu Na, dia temen gue kok"
"Lo bener... tapi No ngggg jadi kapan mau lo kenalin gue ke cwe yang lo suka?" Tanya gue jahil.
"Ntar deh kalo gue udah engga laper"
Jawab dia malas."Lo baru aja bantuin ngabisin bekel gue? Itu perut apa karet si" tanya gue monoton.
"Besok masakin rendang ya, gue ngidam" pinta dia.
"Fine, tapi pulang nanti anterin belanja ya"
"Bilang aja suru bayarin, dasar cwe, makanya duit jan buat beli gincu mulu, udah ah gue mau kerja lagi, jangan lupa bilang pacarlo, ntar dia ngamuk lagi" kata dia seraya ninggalin gue.
(^人^)'(^人^)(^人^)(^人^)(^人^)(^人^)
Pulang kerja adalah saat paling ditunggu, dan nunggu itu nyebelin.. gue lagi di depan kantor nungguin mobil vino muncul tapi udah 15 menit gue nunggu tapi dia engga muncul juga, awas aja ntar.. ini udah jam berapa coba, katanya mau dibikinin rendang besok.
"Nungguin suami ya Na, cie makin lengket aja kek perangko" itu Jane rekan kerja gue, engga usah heran kenapa dia bilang gitu, dia sendiri yang bilang kalo gue ama vino itu jodoh... lupakan dia, dia aneh.
"Liat vino engga jane? Dia belum keluar dari tadi"
"Bentar lagi juga keluar, gue liat tadi di parkiran.. lo mau belanja? Gue duluan ya"Selang beberapa detik mobil vino muncul bersamaan dengan muka datar dia. "Ayo masuk keburu tutup"
Dengan malas gue masuk mobil, karena debat sama dia engga akan ngaruh.
Hai hai ini cerita baru gue, gue masi amatiran ... cuma berharap kalian suka 😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Rasa Diatas Asa
ChickLitDia selalu terlihat baik-baik saja Tapi arvino tau kalau ariana tak sekuat itu