dua rasa "tangis"

93 6 2
                                    

"Vino ganteeeng" tereak gue kenceng.

"Apaan deh berisik" dia ngeliat gue dengan tatapan terganggu, tapi gue engga peduli soalnya gue lagi seneng.

"Gue seneng banget No, dava ntar malem mau mampir ke apartment" dia memicingkan mata curiga, kemudian mendesah panjang.

"Huh, ntar endingnya dia bikin nangis elo, gue engga suka ya liat lo nangis kek sebelum-sebelumnya" lagi! dia ngeliat gue dengan tatapan ngga suka,

"Kemaren itu dia engga salah No, gue aja yang terlalu sensitif" dan jawaban gue bikin dia makin marah, tiba-tiba dia tereak di depan gue.

"Ninggalin elo dipinggir jalan malam-malam sendirian lo bilang salah elo? Hah? Lo bego atau apa Na" gue menunduk "gue salah No, gue bi—"

"Tetep aja itu engga boleh Na, mau dia lagi banyak masalah pun dia engga bisa ninggalin cewe dijalan malam-malam sendirian, ntar kalo lo kenapa-kenapa gimana hah? Lo itu cewe "

Dia bener "maaf" dan saat ini cuman itu yang bisa gue ucapin , tiba-tiba dia meluk gue

"Gue sayang sama elo tulus tanpa embel-embel a b c d, gue sahabat lo, dan tawa lo adalah prioritas gue" sekali lagi tangis gue pecah di pelukan dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gue sayang sama elo tulus tanpa embel-embel a b c d, gue sahabat lo, dan tawa lo adalah prioritas gue" sekali lagi tangis gue pecah di pelukan dia.

Vino sahabat gue, kenapa dava engga bisa kek elo vin, andai itu terjadi gue bakal bahagia banget.

"Gue janji engga bakal nangis lagi gegara dia, nih gue ketawa"

Dan seketika itu tawa dia pecah lalu meluk gue lagi dan bilang
"jangan maksain sesuatu yang engga sanggup lo lakuin na, lo engga bakal bisa hidup sebagai orang lain"

gue engga pernah cerita tapi seakan dia mengerti semua yang selama ini gue simpen.

Gue senyum "gue tau, yauda gue masuk dulu ya, mau nyiapin makan malem buat dia, tenang aja gue bikinin buat lo juga kok... ntar gue kirim ke sebelah" lalu gue nutup pintu.

#malamnya di tempat ariana#

"Gimana Dav? Enak kan?" Tanya gue ke dava yang lagi asyik makan.

"Hmmm" cuman itu jawaban dari dia, selalu seperti itu dan malam ini berjalan seperti biasa tanpa banyak ucapan, dia sibuk dengan tv, hp atau apapun seakan gue cuman patung, gue capek kek gini, disisi lain gue engga bisa ninggalin dia, tapi disisi lain dia seakan engga pernah ngarepin gue ada, bukankan disetiap hubungan harus ada timbal balik, gue capek tapi gue bisa apa, kalau dulu gue enggak mengiyakan mungkin sekarang gue bisa bareng orang yang selalu gue cinta sampe sekarang.

Kling
Arvino : masi sama dava? Ini udah malem na, dia mau nginep? Suru tidur disini aja deh.

Selalu kek gitu , dasar muka datar

Gue : masi kok, dia mau nginep nemenin gue tidur

Hihi sesekali ngerjain dia ah
Tok tok
Mampus kenapa dia kesini si

"Itu siapa si gedor pintu malem-malem gini" murka dava seraya menuju ke ruang tamu

"Biar aku aja yang buka Dav" sedikit berlari gue ke ruang tamu kemudian buka pintu terus keluar engga ngebiarin vino masuk

"Lo ngapain kesini si?" Marah gue

"Gue engga bakal ngebiarin dia ngapa-ngapain elo"

"Gue becanda ok, dia abis ini balik"

"lo ngerja—"

Brak
"Jadi dia tamu kamu? Masi gaul sama brandal satu ini? Pantes si cewe kaya lo sama cowo brandal"

"Brengsek"

"Udah No, balik ke tempatlo deh, gue engga papa kok" ucap gue sambil nyegah dia biar engga nyerang dava.

"Tuh kan, dia nyuruh lo pergi karena lo sampah" sungut dava

"Dava udah cukup, ini udah malem kamu pulang ya" kata gue lemah

"Ckckc sekarang siapa yang sampah"

"Udah lo masuk sekarang"

"Engga sebelum dia pergi, gue engga percaya sama dia" vino tetep batu

"Oke gue pergi, lagian bosen disini engga asik, oh iya satu lagi, ariana sayang, kamu jangan deket-deket ama dia deh dia cuman bawa pengaruh buruk buat kamu, liat sekarang kamu udah berani ngusir aku padahal dulu nurut"

"Dia bukan pet lo bego" sungut vino

"Vino" gue ngasi peringatan ke dia

"Bye milikku" penuh penekanan , bikin gue makin takut
Gue liat dia sampe dia masuk lift kemudian beralin ke vino

"Gue bilang apa No, hindari dava, gue engga mau lo luka"

"Gue oke Na, luka elo itu luka gue juga, ingat elo alesan kenapa gue tetep hidup, udah ya gue tidur masuk dulu, besok kerja kan"

"good night"

"Night, jangan lupa opor buat makan siang kita" dasar cowok, makanan aja yang dipikirin

Oh tuhan haruskah begini takdirku
"Huh mungkin tidur yang cukup bisa bikin gue enakan"

Kemudian gue masuk apartment gue

<,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

Aneh ya, sory ... kritik sarannya jangan lupa ya

Tentang Rasa Diatas AsaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang