#1

371 62 21
                                    

Cahaya matahari pagi sudah menyinari kamarku, aku bergegas bangun dan langsung berlari menuju kamar mandi.


"Kang JiHyun apa kau sudah bangun?" teriak seorang dari lantai 1 yang suaranya tak asing bagiku siapa lagi kalo bukan Kang JaeHyun eonni.

"Yaaa, aku sudah bangun" balasku dengan teriak dari kamar mandi.

Setelah selesai mandi, aku memakai baju seragam musim gugur. Dan mengambil tas yang terletak dimeja belajarku, lalu aku menutup pintu kamarku dan turun kebawah.

"Jam berapa kau bangun?" tanyaku kepada eonni.

"Apa harus aku memberi taumu? Duduklah kita sarapan sebelum berangkat" jawab oenni dengan membawa segelas susu vanilla untukku.

"Tidak juga, gomawo eonni" jawabku mengambil susu ditangan eonni dan menarik kursi.

"Cepat habiskan sarapanmu, setelah itu kita berangkat" ujar JaeHyun eonni.

Aku segera memakan saparanku dan langsung pergi ke sekolah.

❤❤❤

Sampai disekolah aku berpisah dengan eonni, aku berlari menuju kelas karena sebentar lagi bel masuk kelas berbunyi. Aku melihat ada 2 namja berlari tapi berlawanan arah denganku dan kemudian menabrakku sampai aku terjatuh.

"Heyy!!! Apa kau tidak tau sopan santun kau pergi tanpa meminta maaf kepadaku setelah kau menabrakku?!!!" teriakku pada 2 orang namja itu tapi mereka mengabaikan omonganku.

Aku segera bangun dan berlari kembali menuju kelas. Aku membuka pintu kelas dengan nafas yang terengah engah.

"Heyy!!! kau mengagetkan saja" ujar salah satu temanku dan teman teman yang lain ribut mencari tempat duduknya masing masing.

Aku langsung duduk di samping sahabatku yaitu Jung HyeSoo.

"Tak biasanya kau datang jam segini? Ada apa denganmu mengapa penampilanmu lesu begitu" ujar HyeSoo.

"Aku akan jawab pertanyaanku nanti" jawabku dengan jutek.

Kepala sekolah masuk dengan membawa 2 orang siswa baru, yang berwajah tak asing bagiku.

"Dia yang tadi menabrakku" ujarku kepada HyeSoo.

"Apa benar mereka yang menabrakmu?" tanya HyeSoo.

"Kang Ji Hyun, Jung Hye Soo bisakah kau tidak mengobrol" ujar kepala sekolah dengan nada tinggi.

"Mianhae" jawabku dan HyeSoo.

"Perkenalkan diri kalian masing masing" ujar kelapa sekolah kepada kedua siswa baru.

"Annyeonghasseo aku Chanyeol, Park ChanYeol imnida. Semoga kita bisa berteman dengan baik" ujar salah satu dari namja bernama Chanyeol dan sambil menatapku dengan sinis lalu membungkukkan badannya.

"Annyeonghasseo Kyungsoo, Do KyungSoo imnida. Mari kita berteman" ujar pria yang berada disebelah Chanyeol lalu membungkukkan badannya.

"Siswa pindahan bernama Park Chanyeol tampan, kulit putih, tinggi 185 dan langsing. Jangan ada yang mendekatinya selain aku" tulis Yoo Yi Seul di akun ponselnya.

Yoo Yi Seul adalah teman sekelas JiHyun dan HyeSoo, karena sikap yang seperti anak kecil membuat JiHyun muak dengan YiSeul. Tapi tidak ada yang tau bahwa JiHyun tidak menyukai YiSeul seolah JiHyun bersikap biasa saja jika ada YiSeul.

Flash Back Chanyeol and Kyungsoo POV.

Aku dan Kyungsoo adalah siswa pindahan dari California, ini adalah hari pertama aku dan Kyungsoo sekolah tapi aku malah telat datang ke sekolah, itu sebabnya aku manabrak JiHyun dan tidak meminta maaf karena aku sedang buru buru untuk ke ruang kepala sekolah. Kepala sekolah sudah menunggu kedatanganku dan Kyungsoo

Love with Fun [EXO ff]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang