Pernikahan

2.8K 58 0
                                    

Pada siang hari yang cerah kebisingan selalu terjadi di dorm EXO.
"Suho hyunggg aku butuh uang" Teriak Chen. "Uang untuk apa?" Tanya Baekhyun. "Untuk acara pernikahan" Ucap Chen. "Mwooo???" Teriak seluruh member EXO kecuali Chen. "Yakk kenapa kalian berteriak seperti itu memangnya ada yang salah" Kata Chen. "Kau ingin menikah dengan siapa?" Tanya Chanyeol penasaran. "Apakah yeoja itu cantik?" Tanya Sehun. "Apakah aku mengenalnya?" Tanya Suho. "Sejak kapan kau dekat dengannya?" Tanya D.O. "Kenapa kau tidak pernah bilang pada kami?" Tanya Kai. "BISAKAH KALIAN DENGARKAN AKU DULU!!!" Teriak Chen karena di banjiri beribu ribu pertanyaan. "Bukan aku yang akan menikah" Kata Chen. "Lalu siapa dong yang menikah?" Tanya Tao. "Bebekku" Ucap Chen santai. "Mwoo???" Lagi lagi mereka semua teriak. "Yak bisakah kalian tidak teriak" Chen sangat kesal. "Memangnya bebekmu mau dinikahkan dengan siapa" Tanya Luhan. "Dengan ayam milik Onew" Ucap Chen. "Mwoo???" lagi lagi dan lagi mereka berteriak. "Mana mungkin bebek menikah dengan ayam" Ucap Kris tak percaya. "Iya mana mungkin itu" Kata Lay menyetujui Kris. "Memangnya kenapa sih tak ada salahnya kan. Suho hyung aku mohon" Ucap Chen sambil mengeluarkan Puppy eyesnya. "Ya sudah baiklah pernikahannya akan di lakukan besok siang" Ucap Suho santai. Suho mendapat tatapan tidak percaya dari member EXO kecuali Chen yang tengah bahagia.
Keesokan harinya pernikahan Bebeknya Chen dan Ayam milik Onew terjadi yang di hadiri EXO dan teman teman Onew. Serta para bebek dan ayam tetangga. Pernikahan itu berlangsung meriah dan Bebek Chen dan Ayam Onew sudah menjadi sepasang suami istri yang sangat bahagia
End

Hai hai semuanya... Aku kembali dengan membawa cerita yang aneh dan garing. Tolong beri kritik dan saran ya untuk cerita aku...

Semua Tentang EXOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang