Author POV
Alexandra lagi-lagi cabut dari sekolah hanya karna alasan bosan dengan mata pelajaran hari ini. Dia bosan karna hari ini hari sabtu maka dari itu dia cabut ke salah satu Mall yang ada di Surabaya.
Tanpa di sengaja dia melihat seorang Taruna AAL yang memakai jas biru ketat, kelihatan sekali bentuk body nya.
"Taruna Taruna itu gak malu apa pakai jas yang ketat banget!" Rutuk nya dalam hati.
Sama hal nya dengan salah satu Taruna yang lagi merhatiin anak SMA yang sedang memakai baju sekolah.
"Gak mungkin kan anak sekolahan sudah pulang jam segini? Apa lagi dia pakai baju yang khas sekolah yang berbasis Angkatan Laut. Mungkin dia cabut dari sekolah, gak mungkin juga sekolah berbasis AL sudah pulang jam segini. Dulu gue juga kan sekolah yang berbasis AL. Wah apa jangan-jangan dia cabut lagi. Mau jadi apa dia ke depannya?"
Tanpa di sengaja mata mereka bertemu.
"Ngapain lagi tuh orang liat ke gue segala? Gue tau gue manis, tapi liat nya woles aja kali" kata Xandra pelan
"Tuh cewek tukang cabut ngapain juga liat ke gue? Gue tau gue keren apalagi pakai jas kayak gini. Udah biasa" kata Risky lumayan keras sampai-sampai teman yang di sebelahnya tahu.
"Lo ngomong sama siapa dah?" Kata Ricky yang bingung dengan Risky yang ngomong sendiri.
"Tuh liat ke arah meja sana, ada anak sekolahan yang nongkrong di Mall ini. Apalagi ini masih jam sekolah"
"Siapa tau sekolah dia pulang cepet kan bisa aja, makanya dia bisa nyasar dulu ke Mall ini"
"Ah, gak mungkin. Gue tau jelas kok pulang jam sekolah dia"
"Lo tau dari mana? Lo kan gak tau dia sekolah dimana. Jangan sok tau lo"
"Ah elah, dulu gue sekolah di basis Angkatan Laut, makanya gue tau dia sekolah dimana. Lagian tuh liat baju dia, baju batik asala sekolah AL"
"Oh gitu toh"
"Makanya lo jangan sok tau dulu jadi orang"
"Awas lho kalo lo tiba-tiba jodoh sama dia, gara-gara ngomongin dia melulu"
"Ih ogah bener gue, mending gue cari yang udah kuliahan, dari pada sama tuh ABG LABIL" Kata Risky yang kata abg labil di perbesar
"Lha? Siapa tau aja kan? Jodoh mah di tangan tuhan, kalo tuhan milihnya lo sama tuh abg labil gimana?"
"Gak mungkin juga kali"
----
Alexandra POVDari pada gue di sini terus di liatin tuh Taruna yang sok, mending gue muter-muter nih Mall atau gak gue ke Fun World aja main basket
"Capek juga ya main basket, cari permainan yang lain aja lah. Atau gak gue main mobil-mobilan"
"Gue bosen ah main ini-ini aja, mending gue ke bioskop nonton film horror"
----
Author POVTanpa di sengaja Xandra dan Risky ketemu lagi di dalam bioskop. Mereka sebenarnya tidak menyadari itu semua. Karna tempat duduk Xandra dan Risky depan belakang. Yang di depan Risky dan yang di belakang Xandra.
Di tempat bioskop Xandra lebih suka duduk di bagian pojok. Karna duduk di bagian pojok bisa melakukan segala hal. Mulai dari kaki di taruh di atas kursi,tiduran,main gadged dan segala macam.
Karna saat ini Xandra dalam keadaan bosan akhirnya dia menendang-nendang kursi bagian depan. Tapi orang yang berada di depannya malah bisik ke teman di sebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taruna In Love With Bad Girl
Teen FictionSeorang Taruna yang dengan tidak sadar telah jatuh ke seorang gadis bad girl. Menjadi pasangan seorang Taruna siapa yang tidak mau? Tentu saja sebagian kaum hawa pasti sangat menginginkan agar bisa menjadi istri dari seorang abdi negara nantinya. Ta...