Know him

4 0 0
                                    

Author POV

Ini hari kedua MOS , disaat kelas lain masih berkubu kubu, cuma mia 2 yang setiap main pasti selalu sekelas .

Kayak sekarang, mereka lagi main introduce myself, gamenya gampang, kita cuma harus nyebutin identitas yang perlu , dan orang setelah kita cukup menyebut nama orang orang sebelumnya, lalu memperkenalkan dirinya.

Dari awal, perhatian Masha tersita untuk cowok putih manis yang ada di pojok kelas . Dia benerbener seneng ada yang nyetusin permainan ini , akhirnya dia yg paling serius hahaha padahal cuma permainan . Setelah Masha, Masha menunjuk cowok tersebut untuk main setelah dia, dan akhirnya dia tau nama cowok itu, Putra.

Setelah selesai main game itu, bertepatan sama bel istirahat, mereka mulai berbubaran . Ada yang shalat dhuha, ada yang diam dikelas, dan untuk Masha dia memilih ke perpustakaan.

Setelah bel masuk ternyata kakak kelas menyatakan untuk mengubah tempat duduk dengan undian , semuanya menolak tapi yaa sebenernya gabisa nolak hehehe.

MASHA POV

Mungkin keberuntungan memang lagi ada di pihak gue , sekarang gue duduk dengan cowok itu, ya, Putra. Dia benar benar friendly, dan selalu suka bercanda, gue jadi makin penasaran sama dia. Tapi gapapa, selama 4 hari ini gue kan bakal duduk terus sama dia hehehe.

Udah dulu yaps, maafinn pasti ngebosenin banget hehe.💝

My LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang