2

132 14 0
                                    

22 Januari 2015

Tanggal Athena dan Arez bertemu untuk pertama kalinya.
Mereka sudah dekat sejak rencana menyomblangkan itu gagal.

Athena, Vania, Shakeera, Della, dan Kezia mengunjungi salah satu mall dekat Sekolah mereka, untuk membeli beberapa keperluan tugas kelompok.
Dan ternyata, Arez ada les di kursus inggris mall itu.

Selesai membeli keperluan tugas kelompok, Athena memutuskan untuk menunggu Arez istirahat.

Athena ditemani oleh Vania, karena Athena nebeng mobilnya Vania.
(Athena memang enggak modal)

10 menit

25 menit

40 menit

Arez tak kunjung nampak batang hidungnya. Athena pun mengirim pesan untuk si Arez

Athena  : Rez, lu lama banget da
                   ah

Arez      : Bentar lagi elah,  
                  gurunya nih

Athena  : Gue pulang aja deh ya, si
                   Vania kasian nih     
                   nungguin

Arez      : Iya iya ini gue keluar,
                  tunggu. Lo dimana?

Athena  : Depan toko baju

Arez segera mencari Athena,
Arez mendapati Athena sedang mengisi batere ponselnya sambil berdiri di samping stopkontak tiang.

"Bener-bener pede abis ni orang" ucap Arez dalam hati.

Arez dengan santainya menendang tas merah yang berada di punggung Athena. Athena terkejut, spontan berkata "Woy gila lo songong abis!"

Arez hanya memberikan senyum nakalnya, padahal baru ketemu sudah enggak sopan si Arez.

Situasi sangat canggung, Arez duduk di kursi panjang berwarna putih di depan toko baju sambil memainkan ponselnya, sedangkan Athena hanya berdiri memandangi Arez yang terlalu fokus kepada ponselnya.

Di dekat Arez dan Athena ada Vania yang terus merekam gerak gerik Arez dan Athena untuk dikirim ke teman-temannya yang lain, sambil sesekali memberikan senyuman tanda "ciee".

Tiba-tiba ponsel Athena berdering kencang. Ternyata itu telepon dari Ibu Athena

Ibu       : Kamu dimana? kapan     
              pulang? jam berapa ini? 

Athena : i iya bu, bentar lagi kok,
              supirnya Vania belom
              jemput

Ibu       : Halah, alasan kamu!

Ibu Athena langsung memutuskan teleponnya.

"Nyokap lo kenapa Then?" tanya Arez.

"i i ini.. gue disuruh balik.." jawab Athena dengan terbata-bata

"Yaudah balik lah Then!" Sahut Arez

"Iya, tapi kita foto dulu, Van fotoin gue dong sama si Arez!" Pinta Athena kepada Vania.

Mau gakmau Vania tetap harus memotret mereka berdua.
Percayalah, pose mereka berdua sangat canggung, Arez dengan senyum polosnya dan Athena dengan senyum kakunya.

Oh, Athena jatuh cinta pada pertemuan pertamanya.

•••••

HAi karena ini semua real story
jadi gue bakal agak lama updatenya
soalnya kadang gue lupa lupa gitu

jadi harus ngeline doi... kan gaenak
kasian ke ganggu juga tu orang HAHHAA

ok vote and comment ya

OblivionWhere stories live. Discover now