SKIP
Hana Pov
Seoul
sekarang kami udah pulang dari LA, sekolah yaa sekolah besok kami udah mulai sekolah lagi, setelah kejadian itu Baekhyun oppa selalu menchat aku dia memang kepo. Oppa? ya dia menyuruhku memanggilnya dengan oppa karna kami sudah lumayan dekat walau kami belum ada ketemu lagi.tapi akhir akhir ini dia ga ada ngechat aku lagi sekitar 3 hari ini. Mungkin dia sibuk, dan mungkin dia kesel sama aku karna waktu dia nanya soal aku yeoja yang dikasih hp sama Chanyeol aku selalu ngeread aja. Cukup aku dan Chanyeol yang tau.
Apa mungkin aku yang baper? sekarang aku merasa dekat sama EXO padahal mungkin mereka hanya nganggap aku fans aja. Walau mereka nganggap aku hanya seorang fans tapi aku merasa sangat beruntung yang pertama HANDPHONE yaa hp yang sekarang ku pakai itu pemberian Chanyeol, dan juga aku sempet deket sama Baekhyun oppa, aaaa it's like a dream.
---
"Youra semakin hari sepertinya kau semakin tertarik sama dunia hipnotis hahaha" kata Hana, sekarang di tasnya dia selalu bawa buku "BelajarHipnotis" . Walaupun dia cuma tertarik mempelajarinya tapi dia juga pernah mempraktekannya dan berhasil, tapi dia melakukan itu untuk hal yang positif.
Seperti : dia membantu teman sekelasnya saat itu dia kehilangan handphonenya dan dia menghipnotis semua teman dikelasnya jika orang yang mencuri itu tidak mengaku dia bakalan gatel gatel dan ternyata benar ada 1 anak yang terus menggaruk tubuhnya. Saat dia di introgasi dia mengaku kalau dia memang mencuri handphone itu, dia bilang dia iri karena handphone dia tak sebagus handphone itu.---
hana pov
ntah kenapa aku khawatir kalau youra terus mempelajari ilmu hipnotis itu, semoga dia selalu menggunakannya untuk kebaikan.---
*pulang sekolah
Youra dan Hyeji, seperti biasa mereka selalu nebeng mobil Hana karena biasanya mereka mampir mall atau cafe dulu.
"hari minggu gimana kalau kita ke lotte world
bosen belajar,belajar,dan belajar. Oiya aku ada baca artikel kalo disana ada undian mereka yang beruntung bisa liburan bareng EXO" kata Hyeji"Exo? wah daebak aku harus ikut" batin Hana
"Bilang aja kamu maunya undian itu, bukan mau main di lotte world nya, DASAR" Hana menjitak kepala Hyeji.
"ahh appo" Hyeji meringis kesakitan dan Youra tertawa sangat puas melihat ekspresi kesakitannya Hyeji, btw Hana lain dimulut lain dihati yaa hahaha.
"cup ..cup.. cup" ledek Youra sambil memengang kepala Hyeji."baiklah, minggu deal yaa" kata Hana,
"DEAL!!" teriak mereka bersama.
"Kalau gitu kita harus shopping, sapa tau EXO juga ada waktu undian itu, jadi kita harus tampil perfect" usul Youra.
"kalian berdua aja, aku lelah" jawab Hana,
"anak ini selalu saja" Hyeji balas menjitak Hana.Hana pasti kalah dengan agyeonya Hyeji sama Youra, dan akhirnya mereka mampir mall cuma buat beli baju baru yang bagus biar tampil perfect kalau ketemu EXO.
"wah liburan sama EXO ke jeju-do satu minggu
AAAAAAA!!!!" teriak Hyeji dalam mobil, padahal dapet undiannya aja belum tentu hahaha."YAK CHOI HYEJI!!!" teriak Hana.
---
hari hari pun berlalu, entah kenapa mereka sekarang rajin banget. Rajin berdoa biar dapet undian hehehe.
okay H-1
Hana pov
i meet you again chanyeol,
dia kenal aku ga ya? HAHA Hana Hana jangan terlalu baper, hmm.. gatau kenapa tapi aku seneng banget.
Semoga, ya semoga aku dapet undian itu.
---
*kring kring
KAMU SEDANG MEMBACA
A Coincidence [EXO Chanyeol]
FanfictionAwal pertemuan ini memang kebetulan, mungkin kami berjodoh. kebetulan ini membuat ku bahagia, tapi membuatku hancur juga, disaat kamu melihat sahabatmu berubah layaknya iblis apa yang kamu rasakan, "HANCUR". "aku hanya butuh dukungan dari mu, untuk...