Prolog

3K 204 11
                                    

Qareen Keila Lambert, atau lebih akrab disapa Reen(re:rin) adalah anak angkat dari keluarga Lambert yang terhormat, tapi yang media massa ketahui Reen adalah anak kandung dari keluarga Lambert yang lahir saat Marissa Caitlin Lambert dan Johanes Lambert berlibur ke New York.

Reen yang cantik. Reen yang manis. Reen yang dingin. Reen yang tak tersentuh. Dan Reen yang hanya memiliki Clara dan Maura sebagai sahabat. Reen yang tidak mengetahu jati dirinya.

Saat takdir menjatuhkan pilihan bahwa Reen harus bertemu dengan Nathaniel Kevin William atau El. Fakta bahwa Reen adalah mate dari El membuat El selalu berusaha memiliki Reen seutuhnya.

Sayangnya tidak akan menjadi semudah itu.

El yang hangat. El yang periang. El yang ceria. El yang ramah. El yang sesungguhnya mengerikan.

Takdir memang menjatuhkan pilihan untuk mempertemukan mereka, tapi bukan berarti takdir akan mempersatukan mereka.

---------
Yap guys, ketemu lagi sama Cha. Eum disini aku udh nentuin bahwa aku mau kalian manggil aku Cha. Bukan Thor, Author, Min, Mimin, Kak.

Okay ini dia cerita pengganti aku.

Kumaha kumaha, bagus gaa

Gatau deng baca aja yaa

Tapi jan lupa vomment

Chapt 1 nya mungkin besok, tapi ga tau juga soalnya besok aku mau berangkat. Ya pokoknya do'a in aja aku sempet update K.
UneFilleCha

My AlphaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang