"Tolong aku. Aku mohon".
Terlihat bacaan dikertas itu tulisannya seperti tidak menggunakan tinta, entah dengan apa tulisan itu ditulis yang pasti kertasnya bau anyir. Bulu kudukku semakin berdiri melihat kondisi parkiran yang sangat sepi. Aku pun langsung masuk kemobil membawa itu kertas dan mengendarai mobilku."Untung mobilnya gk terlallu kepes jadi gue bisa jalanin itu mobil ke perempatan depan untuk ditambal." Gumamku.
Ban mobilku pun kembali berfungsi aku pulang kerumah.
****
Sesampainya aku dirumah aku langsung Menuju kamar ku dan menjatuhkan badanku dikasur mencoba mengulang memori ku tadi siang dan juga secarik kertas yang kutemukan tadi siang.
Kuambil hp ku dari atas nakas dan langsung menelfon icha
"eaaa kenapah?" Jawab icha disebrang sana.
"Yaelah lemes banget lo. Kenapa? Jangan bilang lo berantem sama TODI?". Ledekku pada icha disebrang sana. Todi itu anaknya kutu buku rambutnya selalu kelimis memakai kaca mata bulat dengan kancing baju kemeja yang selalu dikancing sampai atas.
"Idihh najis! Siapa dia siapa gue?! Negor aja gue gk pernah." Gerutu icha disebrang sana yang sontak membuatku tertawa geli mendengarnya.
"Lahh malah ketawa. Nay to the point aja deh gue ngantuk nihh capej banget gue".
"Oke gini.. tadi pas gue diparkiran gue nemuin kertas yang terselip di jaring ban mobil gue".
"Ya ampun naylaaa.. jadi cuman karna kertas lo ngeganggu tidur cantik tuan putri ini??". Tanya icha disebrang sana.
"Heh icha demplon.. gue tuh belom kelar ngomong lo langsung mutus omongan gue dengan cerocosan lo yang bikin telinga gue sakit". Gerutuku kesal
"Hehehe.. emang ada apa dah sama itu kertas??" Tanya icha padaku.
"Pokoknya ini kertas gk wajar nay. Besok kita ketemuan disekolah ya".
"Mau ngapain? Lo mau ganggu liburan indah gue?"
"Lo lupa sama misi kita tadi di aula?"
"Ohh iya gue lupa hehe. Oke deh gue besok kesekolah jam 7. Ehh tapi tunggu kenapa harus jam 7 dah pagi amat". Gerutu icha
"Kalo pagi kita bisa lebih leluasa karna semua guru pada sibuk ngajar cha". Jawabku.
"Oke dehh kalo gitu bye bebeb nayla putri cantik mau botik(bobocantik) dulu". Jawab icha sambil memutuskan sambungan telfon ku.
Yaallah salah apa gue bisa punya sahabat kaya gini-- gumamku dalam hati
Saat sedang melamun aku dikagetkan dengan suara aneh. Setelah kucari ternyata itu suara perutku yang lapar hehehe...
Akupun segera pergi kedapur untuk mencari sesuatu yang bisa kumakan. Kubuka kulkas kulihat hanya terdapat seloyang pizza. Aku pun memasukan pizza itu ke microwave untuk menghangatkannya dan sambil menunggu pizza ku hangat aku pergi kekamar mandi untuk membersihkan tubuhku.
Setelah selesai mandi dan memakai bajuku aku langsung capcus kedapur untuk menyantap pizza yang tadi aku hangatkan.
"Begini lahh nasib ditinggal orang tua kerja~". Gumamku sambil mengunyah pizza yang ada dimulutku.
Setelah selesai makan aku merapikan bekas makan ku dan langsung capcus kekamar untuk tidur.
Tapi sebelum tidur aku memikirkan sesuatu 'rasanya gk mungkin gue besok cuman sama icha doang sepi banget.. ajak Aji aja ahh'. Gumam ku. Aku pun langsung mengambil handphone ku dan menelfon aji
"Halo ji?"
"Eh hai nay napa lo tumben nelfone gue masih inget gue lo?". Jawab Aji disebrang sana. Aji itu sahabat gue dari sd orang tua kita juga saling kenal. Dari sd ampe sekarang sekolah kita selalu sama cuman beberapa tahun doang beda kelas dan sekarang aji mengambil jurusan ipa sedangkan aku ips.
"Ya ingetlah Ajiku sayang..". Jawabku sambil menekan kata sayang. 'Haha pasti muka aji sekarang lg merah'.gumamku dalam hati.
"Ishh apaan sih lo nay pake sayang-sayang segala. Oh iya lo tumben nelfone gue ada apa emangnya?".
"Hahaha biasa aja kali ji gk usah ngefly.. oh iya gue ampe lupa gara-gara ngegombalin lo mulu nihh. Jadi gini besok lo bisa jemput gue gk jam tujuh? Gue ama icha ada suatu misi nihh lo ikut ya".
"Hah? Misi apaan nay?". Tanya aji bingung.
"Udh pokoknya besok gue jelasin. Bye Aji sahabatku sayang... good night mimpiin sahabat cantikmu ini ya muachh." balasku dan langsung memutuskan sambungan telefonenya.
Setelah memutuskan sambungan telefon Aji aku pun memutuskan untuk tidur.
Guys ralat ya mereka itu SMA gue typo hehe..
KAMU SEDANG MEMBACA
She Is My Best Friend
RandomDua sahabat yang suka mengorek sebuah misteri. Namum siapa sangka salah satu misteri yang dia ungkap membuat dia mempunyai sahabat baru yaitu "ANNA..."