Setelah selesai pelajaran...
"Githa kamu langsung pulang?",tanya Melody.
"Hm..15 menit lagi baru pulang,memangnya kenapa?",Kata Anggitha.
"Gak kenapa,cuma hari ini kita berdua harus pulang cepat.Gak papa yah?",Tanya Victoria.
"Iya gak papa.",jawab Anggitha.
"Ya,bye..",kata Melody dan Victoria bersamaan.
"Bye..",balas Anggitha.
Melody&Victoria pulang,sedangkan Anggitha masih di sekolah.Bruk...tiba-tiba Anggitha dan Yi Jung tidak sengaja bertabrakan.
"Kalau jalan lihat-lihat donk!",Kata Yi Jung dengan kesal.
"Kan gak sengaja,kamu juga sudah tau aku mau jalan bukannya minggir malah ambil jalan lurus.Salah mu sendiri.",Balas Anggitha dengan kesal.
"Suka-suka aku donk mau ambil jalan lurus atau jalan tepi.",kata Yi Jung.
"Terserahmu saja.",Jawab Anggitha lalu pergi.
"Hey!mau kemana?!minta maaf dulu donk!",Kata Yi Jung dengan kesal.
"Enak aja,lagian salahmu sendiri ambil jalan lurus.",Jawab Anggitha sambil berjalan.
"Awas kalau sampai ketemu lagi,habis kamu!",Kata Yi Jung dengan kesal.
Ditaman...
"Benar-benar orang yang menyebalkan,salah sendiri malah salahin orang.",Gerutu Anggitha.
"Ehem...",Kata Hyo Ri.
"Ada apa?!eh..maaf aku gak sengaja.Soalnya aku lagi kesal sama seseorang yang menyebalkan.",Kata Anggitha.
"Oh,perkenalkan namaku Hyo Ri.Kamu pasti kenal aku kan?aku sekelas denganmu.",kata Hyo Ri(sok gaul).
"Iya,namaku Anggitha.Ada apa?",tanya Anggitha.
"Tidak ada hanya kebetulan lewat dan bertemu denganmu.",jawab Hyo Ri.
"Oh...",kata Anggitha.
"Ngomong-ngomong kamu kenal Yoo Yi Jung?",tanya Hyo Ri.
"Hya..orang yang paling menyebalkan dan tidak punya perasaan di dunia.",Jawab Anggitha sedikit kesal.
"Tapi menurutku tidak begitu...",jawab Hyo Ri.
"Ternyata ada juga yang memahamiku.",Kata Yi Jung yang tiba-tiba muncul dari belakang.
"Kau?kau mucul darimana?",tanya Anggitha keheranan.
"Dari mana-mana aja juga boleh.",Jawab Yi Jung.
"Satu lagi,dia juga aneh."Kata Anggitha lalu pergi.
"Kamu mau pergi kemana?",tanya Hyo Ri.
"Mau pulang.",jawab Anggitha.
Di rumah,Anggitha berbaring sambil memegang handphonenya.Tiba-tiba ada sms yang masuk.Anggitha langsung bangun dan membacanya.
SMS:
Yi Jung: orang yang menyebalkan ,tidak berperasaan,dan aneh.Heh,lucu sekali (meledek Anggitha)."Darimana dia mendapat nomorku?memang orang yang misterius.",kata Anggitha yang mengabaikan sms Yi Jung.