2: Intro

39.3K 180 0
                                    

DING DONG!
DING DONG!
DING DONG!

"15 MENIT LAGI PELAJARAN AKAN DIMULAI DIHARAPKAN SELURUH SISWA TELAH BERADA DI RUANGAN KELAS!" ucapku pada mic, kulihat pada cctv siswa-siswa SMA Sevit berjalan menuju ke gedung sekolah, tapi...

"Apa kau kenal cowo yang sedang asik mengintip di ruang ganti cewe?" tanyaku pada Issabel "mmm...seperti ya dia orang termesum disekolah ini bukan?" jelasnya dan bertanya balik padaku "Aku menanyakan namanya bukan gelarnya" ucapku dan keluar dari ruangan pantau sekolah.

Diikuti oleh Issabel, aku dan dia berjalan ke ruang ganti cewe untuk menghukum cowo mesum itu.

BUG!

"Uh... maaf aku tak melihatmu" ucapnya padaku "Tak apa tolong segeralah ke kelasmu pelajaran akan segera dimulai" ucapku kepada cowo itu dan berlalu dari hadapanku.

"Kurasa ia cowo yang mesum itu, lihatlah adegan marah disana!" ucap issabel dan menunjuk ke arah ruang ganti, aku melihat ke arah tersebut. "Aku rasa memang benar" ucapku dan berbalik ke arah gedung sekolah.

"Tumben kau begitu cuek terhadap masalah ini Clara" ucap Issabel padaku.

Kenalkan aku Clara Voteribhon, mereka mengenalku sebagai ketua osis untuk siswa-siswa di sekolah ini, tetapi guru mengenalku sebagai murid yang pandai dan teman dekatku hanya mengenalku Clara, tak ada yang menarik di hidupku, semua itu hanya prestasi yang kuraih.

Sex BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang