Part-5
1 bulan kemudian
Aku terasa tidak enak badan.
Keesokkan harinya
Aku dibawa ke rumah sakit karena sakitnya semakin parah.
"Apakah penyakitku mulai menyebar?" Ucap Jessica dalam hati
2 minggu kemudian
Aku dirawat di rumah sakit, sudah 3 hari aku disini. Dokter bilang kalau aku harus benar benar istirahat total.
**********
Skylar sudah menjelaskan semua kepadaku, ternyata perempuan yg dia peluk adalah saudaranya dia sendiri. Aku merasa bersalah karena sudah menghindari Skylar.
**********
Aku mempunyai penyakit yg parah. teman-temanku, pacarku mereka tidak tau tentang penyakitku ini. Aku tidak mau kalau mereka tau penyakitku lalu mereka bersedih, aku tidak mau mereka seperti itu. Dan aku tidak mau kalau Skylar semakin sedih, karena aku dan Skylar baru saja menjelaskan semuanya kepadaku.
"Hai, babe" ucap Skylar dengan sedih
"Hai" ucap Jessica dengan suara yg terbata-bata"Skylar, please don't leave me. I love U" ucap Jessica sambil menangis
3 minggu kemudian
Tiba tiba Jessica sekarat dan dokter datang ke ruang kamar Jessica dengan cepat.
"Cepat bawa Jessica ke UGD" ucap dokter kepada perawat dengan gegas
"ada apa dokter? Ada apa dengan pacar saya?" Ucap Skylar dengan kangetSkylar dan teman-temanku marah karena dokter dan Jessica tidak memberitahukan mereka apa penyakit Jessica.
"Dokter! Sebenarnya apa yg terjadi pada pacar saya?" Ucap Skylar
"Saya tidak bisa memberitaukan kepada anda, Jessica bilang kepada saya suatu saat nanti anda akan tau itu semua" ucap dokter dengan tenangDokter tetap tidak ingin memberitahukan kepada mereka apa penyakit Jessica yg sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHE
Teen FictionJessica tinggal sendiri di england, orang tuanya Jessica sudah wafat. Jessica bertemu lagi di kampus dengan teman dekatnya yg dulu satu kelas waktu masih kecil.