01

10.6K 866 16
                                    

Seoul, 2007.

Seorang lelaki cantik tampak berlari kencang menelusuri koridor sekolahnya. Seulas senyum ceria tidak pernah lepas dari sudut bibir ranumnya. Hingga membuat kedua mata bulatnya yang indah tampak menyipit manis. Ah, jemari lentiknya menggenggam sebuah kotak bekal yang dibungkus dengan kain berwarna merah.

  "Yunnie Sunbae!" Jeritnya lantang.

Namja tampan berkacamata itu membalikkan tubuhnya. Menatap datar sosok Kim Jaejoong yang sedang terengah-engah di hadapannya saat ini.

  "A-Aku..hh..Bekal untukmu!" Ujar Jaejoong menarik nafas.

Park Yoochun yang berdiri di samping Yunho terkekeh kecil. Ia tersenyum prihatin kepada Yunho seraya menepuk bahu namja tampan itu sebelum beranjak pergi meninggalkannya.

Aish.

Yunho mendesah pendek dan mengambil bekal itu dari tangan Jaejoong.

  "Sunbae! Ada yang ingin kukatakan padamu sebelum kau melahap bekal penuh cinta dariku!"

  "Apa itu, Kim Jaejoong?"

  "Aku mencintaimu Sunbae! Jadilah kekasihku!"

Eoh?

Mata musang Yunho mengerjap cepat. Seolah mencerna kalimat yang baru saja terlontar dari bibir cherry itu. Lama ia terdiam. Memandang senyum manis Jaejoong kepadanya.

  "Sunbae! Kenapa lama sekali menjawabnya? Apa karena aku terlalu menyilaukan hari ini huh? Tapi aku pakai banyak sunblock kok" Celoteh Jaejoong tidak jelas.

Yunho memutar bola matanya dan berbalik kembali melanjutkan jalannya. Tidak mengacuhkan Jaejoong yang mengejarnya.

  "Sunbae! Kau diam saja! Itu berarti kau menerimaku, iya kan?! Aku benar kan?!" Jerit Jaejoong histeris.

Yunho merapatkan bibirnya. Ia malas meladeni bocah itu.

  "KKKYYYYYAAAAA!! MULAI SEKARANG KITA ADALAH SEPASANG KEKASIH!!"

Jaejoong memekik begitu kencang. Tanpa mempedulikan beberapa siswa-siswi yang berlalu lalang di sekitar mereka.

  "Kalau begitu, aku tidak akan memanggilmu dengan embel-embel Sunbae lagi, hihihi~ Aku akan memanggilmu Yunnie dan kau akan memanggilku BooJae! Otte? Sangat manis bukan?"

Hahh.

Yunho menghela nafasnya.

  "Mulai hari ini kita pulang bersama ya Sun—eh, Yunnie! Hehehehe, Yunnie~ Yunnie~ Yunniebun~ Yunnieku~ KKYYYYAAAAA!!"

  "Berisik!"

Jaejoong bukannya berhenti, ia malah melanjutkan banyolannya dengan kekehan kecil hingga memamerkan deretan giginya yang rapi. Ah, jeongmall, setelah berbulan-bulan mengejar namja tampan itu, akhirnya mereka berpacaran!

Berpacaran..

Walaupun Yunho tidak menjawab pernyataan cintanya.

Iya kan?

Mereka..Berpacaran kan?


-------


  "Yunnie!!"

  "Yunho ah, pacarmu datang lagi"

Namja tampan itu tidak memalingkan wajahnya dari buku teks yang ada di atas meja. Membiarkan Jaejoong masuk ke dalam kelasnya dan duduk tepat di sampingnya. Ia bisa mendengar suara kekehan manis dari namja cantik itu sekarang.

SILENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang