10 Tahun yang lalu.
Seperti yang kita ketahui bahwa di Jepang di bagi menjadi dua Historia dan Histori.Dulu di Jepang ada satu perang yang di bilang sangat lah tragis dan sengit. Perang itu bernama..
Historia No Rekishi.
Tetapi perang itu hanya paling tragis yang kedua.
Yang nomor satu adalah perang.Historia VS Histori
Yaa yang seperti kita dengar perang itu adalah perang antara.
Historia VS Histori.Entah bagaimana perang itu makin hari makin di lupakan.
Karena perang itu tidak boleh sampai di katakan.Bahkan buku legenda yg mencatat tentang semua perang tragis saja hanya mendapat kan beberapa informasi saja karena perang itu memang sengaja di sembunyikan.
Perang Historia VS Histori itu terjadi setelah 5 keturunan.
Raja Sieryaa = Historia.
Raja Kanshia = Histori.Raja-raja itu juga yanh menyebabkan perang Historia No Rekishi.
Kata semua orang perang itu terjadi karena pemberontakan.
Entah siapa yang memberotak.Setelah perdamaian selama 4 keturunan berturut-turut.
Tetapi setelah 5 keturunan muncul lah perang
Historia VS Histori.
Atas nama besar karena cinta.Dulu setiap pangeran-putri di buat seperti tim.
Dan setiap tim ada 4 anggota.
Salah satunya.Yang terdiri oleh.Pangeran Reyuu = Histori
Pangeran Yuzaa = Historia
Putri Sakura = Haruno
Putri Haruka = HakuzanMereka selalu melewati suka dan duka bersama.
Mereka juga tak tanggung2
Di gelari Sahabat sejati.Tetapi setelah mereka besar dan tau tentang mencitai jadi saling mencintai satu sama lain.
P.Reyuu Mencintai P.Sakura.
P.Yuzaa Mencintai P.Sakura.
P.Sakura Mencintai P.Reyuu.
Dan P.Haruka Mencintai P.Yuzaa.Dan setelah umur mereka 20 th dan mapan untuk menikah.
P.Reyuu Menikah dengan P.Sakura.
Perasaan P.Yuzaa sakit dan marah karena cintanya bertepuk sebelah tangan.Dan P.Yuzaa malah menikah dengan P.Haruka.
Dan terjadilah perang.
Historia VS Histori.***
Tapi disini menceritakan perang Historia VS Historia akan terjadi lagi nanti..
Tentang generation selanjunya.
Di usahakan terbit 1 kali seminggu..