Rahmi POV
Takdir apa yang sedang ku jalani saat ini?
Seakan aku dijadikan tumbal dalam memecahkan semua masalah yang ada. Tak adakah satu orangpun yang memikirkan bagaimana nasibku setelah keputusan terberat ini?
Dunia entertainment heboh dengan sekandal salah satu arti papan atasnya.
Om Laksono sahabat dekat ayah ku jatuh koma sesaat setelah mengajukan permintaan terakhirnya.
Ayah yang paling kucintai jatuh sakit saat aku menolak pinangan dari keluarga Om Laksono yang mengharapkanku menjadi cucu menantunya.
Segerombolan orang-orang yang tak ku kenal terus berdatangan mengerumuniku dan mengejar-ngejarku.
Semuanya berawal dari ulah seorang pria yang berpenampilan layaknya preman pasar dengan membawa segudang masalahnya dan menyeret semua orang yang ku cintai kedalam kubangan pasir hisap yang ia ciptakan sendiri.
Dan aku adalah satu-satunya orang yang diharapkan untuk menolong semua orang yang ada di kubangan pasir hisap itu.
Kondisi ayah akan membaik, keluarga Om Laksono akan merasa tenang dan pria yang entah datang dari mana ini akan terselamatkan.
Tiga minggu yang lalu saat aku baru kembali menginjakkan kakiku di Indonesia setelah menyelesaikan studiku di Mesir, aku dikejutkan dengan kedatangan keluarga Om Laksono yang ku kenal sebagai sahabat karib ayahku. Kedatangan mereka untuk meminangku dan menjadikanku cucu mantu mereka yang tentunya tak dapat ku terima begitu saja. Hal ini terlalu mendadak, semuanya terlalu terburu-buru. Bahkan aku tak tau dengan siapa aku akan dinikahkan nantinya.
Hingga kabar buruk datang dari kelurga Om Laksono dan terkait dengan calon suami ku nantinya. Ayah pun ikut drop saat mengetahui berita tersebut dan mengetahui keputusan yang mantap menolak pinangan dari keluarga Om Laksono.
Aku sangat terkejut ketika seorang wanita asing mendatangiku dan mengecapku sebagai calon istri dari artis yang ia menejeri. Dan aku semakin syok lagi ketika melihat bentuk dari pria yang digadang-gadang menjadi calon suamiku nantinya. Bahkan melihatanya pun aku tak sanggup untuk membayangkan apa yang akan terjadi padaku.
_epilog end_
WELCOME reader di tulisan pertama ku ini. Masih banyak cacat dimana2, so kritik dan saran kalian sangat aku harapkan. Cerita yang ku bawakan kali ini mungkin sudah umum kalian temukan, tapi akan ada sedikit bumbu pedas dan rasa pahit tak tertebak yang akan aku tambahkan dicerita ini. Untuk part selanjutnya akan segera menyusul. Thank's sudah mampir reader ^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamualaikum Mr. Rock Star
RomancePernikahan mendadak, Perjanjian aneh, kehidupan rumah tangga yang tak semestinya, hingga terjadinya insiden mengerikan yang semakin memperunyam masalah. Apa yang terjadi saat kau dihadapkan pada suatu pilihan yang paling rumit dalam hidupmu? Saat pe...