Selamat kepada Erlynn Cahaya Mentari Abadi yang telah dipilih menjadi kapten cheers di SMA Persada Bersama.
"See it?" Ujar seorang cewek berambut lurus sepunggung sambil menunjuk-nunjuk sebuah kertas yang ditempelkan pada papan mading dihadapannya.
Kedua teman-temannya langsung mengangguk dengan lesu, "Yaelah, keberuntungan doang kali lu, Lynn!" Sembur cewek yang bernama Aska.
"Lantaran si Cherly naksir sama abang lo kali!" Sambung yang satu lagi yang langsung diangguki dengan penuh semangat Aska.
Erlynn menggoyangkan telunjuknya di depan wajah Anne, cewek blasteran dari Jerman yang mempunyai wajah manis dan kulit bersih serta potongan rambut pendek. "No no no, jelas-jelas Cherly milih gue lantaran gue lebih menonjol ketimbang yang lainnya." Katanya sombong.
"Kayak Cecil, gitu?" Tanya Aska lalu menyemoot permen karet yang diambil dari saku seragamnya.
"Cecilmah nggak lepel kalee dibandingin gue."
Anne menonyor jidat Erlynn, "Jijik gue ngeliat lo, nyet!"
Erlynn langsung manyun.
"Nggak usah pasang tampang seneng lo, dong. Gue jadi kepengen poop nih jadinya!" Aska mengelus-elus perutnya di depan Erlynn.
"Askaaaa! Jorok banget sih loe! Gue nggak sejelek itu kalee sampai lo kepengen buang air besar lantaran liat wajah gue!!"
"Kalo gue sih, ngeliat tampang lo, jadi kepingin buang hajat." Gantian Anne yang ngeledekin Erlynn.
Emang ampun bener kalau ketemu dua blasteran aneh yang ngomong suka seenak jidat mereka.
**
"Lynn."
"Hmph?"
"Geser dikit dong."
"Hmphh.."
"Lagi."
"Ughh."
"Gue mau jatoh ni."
"Hmphhhhh.."
"Lynn, lagi ah!"
"Iya-aah, rese banget sih lo."
"Rese-rese tapi lo suka, kan?"
"Suka apaan nih?"
"Itu."
"Heeh, hmm, enak banget. Gue puas bangett."
"Mau lagi?"
"Emangnya lo bakalan ngasih?"
"Buat lo, apa sih yang enggak, dua kali lipat mah sanggup gue buat lo!"
"Beneran?"
"Iya bidadari cantik. Jadi geser dikit dong, biarin kaki gue masuk. Sempit banget nih."
"Oke, oke. Udah bisa masuk kan lo?"
"Udah udah, gue jadi nempel sama lo nih sekarang."
"Gapapa, sekali-kali juga, nggak bakalan ada yang ngelihat kok."
"WOI KALIAN BERDUA PADA NGAPAEN?!!! ASTAGAAA!!........"
Guys, welcome back to my new story. Arghhhh.
Love you. Love you. Love you buat yang udah mau ngeluangin waktunya buat baca cerita abstrak gue yang satu ini.
Semoga kalian suka yaa!!
Uuu... Yaangg di mulmed itu Erlynn yaa...
Oh ye, gue butuh comment dari kalian. So, jika ada yang ngomentarin chapter ini paling heboh, paling keren, bakalan gue follow+pajang username-nya di next chapter. I'll promises✌.
Next?
Vote first^^Nina Hrm_ ❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
The' Somplaks 'G
Short Story-Sumpah demi upil si Anu yang betebaran dimana-mana, elo yakin kalau bulu keteknya Cecil itu panjang banget?- Kisah tentang tiga cewek yang rada-rada bloon. ------------------------------------------ Warning: Story ini mengandung unsur komedi. Seki...