Tittle : { LONGONESHOT } MY WEDDING DRESS
Author : 13elieve KyuNa
Rate : PG 17
Leight : LONG ONESHOT
Genre : Sad, RomanceMain Cast :
• HAN NA YA
• CHO KYUHYUN
• LEE SHI HOO
• KWON SE JIN
• HAN'S FAMILY^^^^ HAPPY READING ^^^^
_Wedding Dress! Kurasa seluruh Wanita normal akan memikirkan seperti apa gaun pernikahan yang akan mereka kenakan saat menikah nanti. Mereka pasti menginginkan gaun terindah daripada Wanita lainnya dan akan menjadi Wanita yang paling beruntung mengenakannya. Sama hal nya sepertiku. Hanya saja, Aku harus mengubur impian itu bersama Wedding Dress milikku!__Story In Begin_
"Kimbab, sandwich, nasi goreng kimchi, dan yang terakhir... Telur dadar berbentuk hati!" Aku mengabsen satu persatu jenis bekal yang akan kubawa siang ini.
"Aiiiigooo.. Apakah Kau akan bertamasya?" Sebuah suara membuyarkan khayalanku yang merasa tidak sabar untuk membawa semua bekal ini siang nanti. Aku melihat ke belakangku dan kudapati Eomma tengah berjalan ke arahku dengan senyuman gelinya. Aku hanya bisa menampilkan senyuman malu-maluku.
"Eommaa!" Rajukku karena Eomma semakin tersenyum untuk menggodaku.
"Anni~ Eomma hanya ingin bertanya, apakah Kau dengan Kyuhyun akan bertamasya siang ini?" Eomma kembali mengulang pertanyaannya. Aku menggeleng.
"Anni.. Wae, Eomma?"
"Lantas mengapa Kau menyiapkan bekal sebanyak ini, Na Ya?" Eomma merentangkan kedua tangannya di atas semua makanan yang memang masih terhidang di atas meja dan akan segera Aku masukkan ke dalam kotak bekal makanan yang selalu menemaniku disaat Aku akan mengantarkan bekal makan siang kepada Tunanganku.
Ah, Aku lupa memperkenalkan diriku. Namaku Han Na Ya. Putri bungsu dikeluarga Han yang kini hanya menyisakan Eomma, Oppa dan diriku sendiri. Sedangkan Appa sudah meninggalkan kami sejak lima tahun yang lalu. Dan Oppaku, Han Gyungie Oppa, Ia sudah sejak enam tahun yang lalu hidup di China.
Bahkan Ia sudah memiliki keluarga kecilnya di sana sejak tiga tahun yang lalu. Hidup bertahun-tahun di China, membuatnya tertarik dengan seorang Gadis asli China yang kini telah menjadi Istri dan Ibu dari Putranya yang telah berumur satu tahun. Dan Kyuhyun seperti yang dikatakan Eommaku tadi? Ia adalah tunanganku dan akan menjadi Suamiku dalam waktu dua minggu lagi. Aahh.. Aku sudah sangat merindukan Pria lembut itu.
"Han Na Ya ssi?" Suara Eomma kembali membuyarkan lamunanku. Aku segera menatap kepada Eomma yang kini sedang menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Ah, waee~ Eomma, Waee~?"
"Apakah Kau tidak mendengarkan apa yang Eomma katakan tadi?"
"Yang mana?" Eomma menjitak kepalaku yang berhasil membuatku meringis sambil mengusap bekas jitakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY WEDDING DRESS
Fanfiction_Wedding Dress! Kurasa seluruh Wanita normal akan memikirkan seperti apa gaun pernikahan yang akan mereka kenakan saat menikah nanti. Mereka pasti menginginkan gaun terindah daripada Wanita lainnya dan akan menjadi Wanita yang paling beruntung menge...