Anak rantauan.

47 1 2
                                    

nama saya sri wahyuni. biasa di panggil yuni. umur 20 brjalan ke 21 tahun. saya kulya. jurusan PAI di STIT Darul Ulum KotaBaru.

aku mangadu nasib di kalimantan selatan, krna aku sudah lulus SMA jadi saya ingin mengadu nasib di sana. apa mungkin lebih baik.

aku di ajak kk pergi ksana kbetulan tinggal di sana bersama anak dan istrinya, saya menyetujuinya, supaya mnjadi lebih baik.

Knyataann Pun mnyatakan Ad baik ada buruk itulah yang aku alami saat ini.

Tidak semudah yanh saya bayangkan, tinggal bersama kk ipar itu. di kala menyenangkan di kala sedih.. tapi jujur saya katakan banyak sedih yang saya alami. mngkin ini cobaan buat saya.

selang beberapa bulan saya tinggal di aana bersama ipar. kk. dn kponakan. saya merasa jenuh. ya allah ini ujian untuk hamba mu ini. saya merasa tertekan. lelah. semua. serbaa salah.

dan tidak lama saya mendapatkan kerjaan, itupun pertamanya bekerja di orang. kk saya yang mendaftatkan saya menjadi pekerja di mana saya akan bekerja.
dan saya bekerja alhamdulillah supaya saya dapat mncukupi biaya kulya saya. dan alhamdulillah sampai saat ini.
terimaksih ya allah..

di sisi lain saya merasa sedih. sebab kenapa kk ipar saya ini. meadu dombakan saya dengan kk saya. ya allah perih rasaanya tidak ad benernya yang saya dapat, slalu salah.

saya gak ngerti ap maunya ipar saya itu.
sampai" mmbuka stttuz di Facebokk saya yg telah lama yg pada tahun 2013 di koment. dengan kata" yg tidak baik trhadap saya.. apa namanya coba kalau bukan cari masalah dengam saya. padahal saya tidak tinggaal lagi bersama kk ipar saya itu. q ingin mandiri.. yah walaupun masih tinggal bersama orang lain.

semoga allah mmbalasnya aminn..

Hampir 2 tahun sudah aku bekerja di sebuah toko bangunan sebagai admint. alhamdulillah, smoga sayaa selaluu tetap smngat dlam mlksanakan krjann atau ap pu yg bisa saya kerjakan. mngkin in sudah takdir. sayaa tidak boleh lemah haruss semngat dalam segala hal.
alhamdulillah tempat saya kerja orang"nya ramah sama saya. karna saya bisa tinggal di rumahnya. senin/ kamis krja pagi smpai sore. jika jumat smpai minggu saya kerja hnya smpai stengah hari saja.
saya selalu bersyukurr apa yang allah sdah berikan trhadap saya....

Anak RantauanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang