Chapter 3

120 12 2
                                    


louderjmdks43

Terinspirasi dari salah satu K - Drama.

Genre: Drama, Romance, Comedy, Sad.

Cast: DO KyungSoo - Kim Seohyun - Park Chanyeol - Byun Baekhyun - Oh Sehun.

.

.

.

.

EXO Saranghaja^^

.

.

.

.

- Chapter 3

*Author POV

   Sesampainya mereka di apartemen, tidak lama kemudian Seohyun juga sampai di apartemen kakek Chan, Seohyun tidak sengaja bertabrakan dengan Chan yang sedang memainkan sebuah gadget, Seohyun hanya terkejut sedangkan Gadget yang dipegang oleh Chan terlempar jauh dari tempat Chan berdiri.
 
*

"Apa-apaan ini kau menjatuhkan gadget ku." Melangkah mengambil gadget nya.
 

"Maaf aku tidak sengaja, tolong maafkan aku." Pinta Seohyun.
 

"Apa kau bilang? Maaf? Maaf saja tidak cukup untuk mengganti gadget ku, lihat ini, apa kau lihat!" Membentak dan memberi tahu kalau gadget milik Chan pecah.
 

"Oke baiklah, aku akan mengganti gadget mu yang rusak." Ucap Seohyun.
 

"Apa kau fikir ini gadget yang bisa didapatkan dimana saja? Gadget ini istimewa." Ujar Chan.
 

*Chanyeol Flashback On*

  Gadget ini adalah gadget yang istimewa bagiku selain merknya yang ternama dan kualitasnya yang bagus, gadget ini adalah gadget yang diberikan oleh kakekku sebelum kakekku meninggalkan ku untuk selamanya. Ini adalah hadiah ulang tahun terakhir dari kakekku. Aku akan menjaga ini sampai maut menjemputku."

*Chanyeol Flashback Off*
 

"Maafkan aku, sekali lagi maafkan aku, apa yang harus aku lakukan supaya kau bisa memaafkan ku?" Seohyun terus menerus meminta maaf kepada Chan.
 

"Ada apa ini? Seperti ada keributan yang dahsyat?" Ucap KyungSoo yang baru saja datang.
 

"Lihat ini, wanita ini menjatuhkan gadget pemberian kakekku." Ucap Chan.
 

"Oh hai, Seohyun sedang apa kau disini?" Tanya KyungSoo.
 

"Aku hanya ingin menepati omongan ku. Aku kesini ingin memberikan kue spesial ini untukmu." Jawab Seohyun.
 

"Jadi kau kenal dengan yeoja yang tidak bertanggung jawab ini." Ucap Chan sambil menjelek-jelekan Seohyun di depan KyungSoo.
 

"Hiks.. Ma.. Maafkan aku." Seohyun memberikan kue spesial itu kepada KyungSoo dan pergi ke taman apartemen meninggalkan Chan dan KyungSoo seraya menangis.
 

  Sifat KyungSoo yang bukan pemarah, jadi ia langsung mengejar Seohyun tanpa memarahi Chan.
 

"Pegang ini." Memberikan kue spesial itu kepada Chan.
 

"KyungSoo! Untuk apa kau mengejar yeoja tidak bertanggung jawab itu." Teriak Chan.
 

  Namun, KyungSoo tetap berlari mengejar Seohyun ke taman belakang apartemen. Setelah itu Chan membuka kotak yang berisi kue Spesial itu dan diatas kue itu terdapat tulisan "Welcome to My Neighbors - Seohyun."
 

"Oh, kue ini sangat bagus, ternyata dia tetangga baruku disini. Aku akan memaafkannya aku tidak ingin menjadi tetangga yang jahat." Ucap Chan di dalam hatinya.
 

  Chan pun berlari mengejar Seohyun dan KyungSoo di taman belakang apartemen.

  Terlihat Seohyun pun sedang menangis tersedu, lalu KyungSoo datang dan mengulurkan tangannya untuk menghapus air mata yang jatuh di pipi yeoja cantik yang dia cintai yaitu Seohyun.
 

"Sudahlah, lupakan saja Chan itu sedang kelelahan karna Jogging tadi, jadi mungkin emosinya tidak terkendali." Ucap KyungSoo.
 

"Tidak! Aku memang pantas menerima itu, aku wanita yang ceroboh." Ucap Seohyun.
 

"Oh, tolonglah berhenti menangis aku tidak sanggup melihat mu menangis." Kata-kata KyungSoo hampir sama seperti saat pertama bertemu.
 

"Terima kasih KyungSoo, tapi aku masih merasa bersalah." Ujar Seohyun.
 

"Uhh.. Seohyun, tolong dengarkan aku.. Aku tidak bisa terus menerus memendam perasaan ini. Aku--"
 

"KyungSoo!" Chan memotong perkataan KyungSoo yang ingin mengatakan perasaannya yang sesungguhnya.
 

"Ada apa?" Tanya KyungSoo.
 

"Tidak, aku hanya ingin bicara aku akan memaafkan Seohyun." Jawab Chan.
 

"Benarkah? Oh terima kasih." Ucap Seohyun.
 

"Ya, tapi ada syarat yang harus kau lakukan selama kami tinggal di apartemen ini." Ujar Chan.
 

"Oh, baiklah apakah syarat yang harus aku lakukan?" Tanya Seohyun.
 

"Kau harus bekerja di apartemen ini, membersihkan apartemen ini selama kami tinggal disini. Bagaimana?" Ucap Chan.
 

"Oke, baiklah tuan Chan." Ucap Seohyun.
 

"Oh aku rasa tidak tolong jangan lakukan itu, kami akan tinggal disini selama 3 bulan dan itu waktu yang lumayan lama dan apartemen ini sangat besar. Kau tidak mungkin sanggup untuk membersihkannya." Ucap KyungSoo kepada Chan dan Seohyun.
 

"Oh tidak apa, jika itu membuatku lega karena kesalahan yang telah aku perbuat. Itu bukan masalah bagiku." Ucap Seohyun.
 

"Kau memang seseorang yeoja yang sangat baik dan polos. Itulah yang membuatku jatuh cinta pada mu. Tapi sekarang bukan waktu yang tepat untuk mengungkapkan perasaan ku yang sebenarnya." Ucap KyungSoo di dalam hatinya.
 

"Kau akan mulai bekerja besok pagi, sebaiknya kau beristirahat dan menyiapkan semuanya." Ucap Chan kepada Seohyun.
 

"Oke, baiklah terima kasih semuanya, dan sekali lagi aku meminta maaf kepada mu tuan Chan." Ujar Seohyun.
 

"Oh, sama-sama panggil saja aku Chan supaya lebih akrab." Chan mulai baik dengan Seohyun.
 

"Baiklah, tuan Chan hm.. Maksudku Chan dan KyungSoo terima kasih. Jangan lupa makan kue spesial yang aku berikan tadi ya.. Aku pergi dulu. Sampai Jumpa." Ucap Seohyun kepada Chan dan KyungSoo.
 

"Pasti kami akan memakan kue spesial itu. Sampai Jumpa." Ucap KyungSoo dan Chan membalas Seohyun.
 

  Seohyun pun pulang ke apartemen dimana dia tinggal. Seohyun menunggu hingga besok pagi, apa yang akan terjadi padanya dan 4 namja atau laki-laki tampan itu.

.

.

.

Annyeong Haseyo!

Hi para readers ketemu lagi sama Author yang satu ini yang termasuk Fangirl nya EXO. Hi readers sorry ya aku baru update lagi sekarang.
Jangan lupa yaa Vote and Comment nya kasih aku dukungan suara biar makin semangat lanjutin cerita ini.
Next? Waiting terus ya

Gomawo ^.^

louderjmdks43

Love Is Not Achieved || Kpop [On Editing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang