(Y/N P.O.V)
Ya, sudah 2 tahun aku di Daegu dan sekarang aku duduk di bangku kelas 2 sma.
Hidup ku sangat bahagia, Hingga datang seorang laki" yang sangat famous di sekolah lu. KIM TAEHYUNG a.k.a V. Dia mulai mengganggu ku sejak kejadian kelas 1 sma aku.
FLASBACK 1 SMA
Aku dan teman dekat ku Wendy sedang duduk di kantin sekolah. Aku baru" ini menyadari bahwa Wendy sering tidak makan siang di sekolah dan saat dia ke kantin bersama ku dia selalu membeli makanan, susu pun tidak. Dan saat aku menanyakan dia mengapa dia tidak makan, pasti jawabannya hanya "Aku tidak lapar".
Saat aku sedang makan, Wendy hanya duduk di depan ku tidak makan apa pun.
"wendy - ya" ujar ku.
"Iya ?" Jawabnya. "Jawab aku, kenapa kamu hari" ini sering sekali tidak makan siang ?. Kita sudah berteman sejak kita berumur 5 tahun, dan kamu adalah orang yang sangat menyukai makan dan sebagainya. Tapi kenapa sekarang kamu jarang makan? Tidak mungkin gara" diet, karena berat mu 43 kg. JAWAB DENGAN JUJUR". Kata ku
Wendy hanya diam, "Aku-"
"ANNYEONG WENDY~" . Tiba" ada suara yang menyelak pembicaraan aku dan Wendy. Saat aku lihat ke sebelah aku ternyata. KIM TAEHYUNG.THE MOST FAMOUS BOY AND THE KINGKAS OF BULLY WITH HIS GROUP BTS
"Apa yang kau lakukan disini, kau mengggangu pembicaraan aku dan Wendy, can u please just fuck off ?"
Tanya ku dengan senyuman yang terpaksa."Excuse me miss, aku berbicara dengan Wendy. Not u BITCH" kata V
"OHOHOHO, WELL HELLO THERE SUCKER, kamu ganggu hidup ku dan Wendy, ada banyak cewek di sekolah ini. Jadi cari aja some HOT CHICK (cewek seksi) disini" kataku tanpa rasa takut sedikit pun
" well, aku sudah menemukannya" kata dia seraya SMIRK ke aku.
*okey that's groos
"I'm sorry, i'm not an HOT CHICK.
And wait... jangan bilang kamu selama ini penyebab Wendy tidak makan siang selama ini ?" Kataku."Aku hanya meminta duitnya untuk makan siang dan mengambil bekalnya untuk makan siang teman ku 😏" jawabnya. WTF ?!
"WHAT THE F*** ?! WENDY KENAPA KAMU GAK BILANG KALO DIA PENYEBAB KAMU TIDAK MAKAN SIANG SELAMA INI?! DAN KENAPA KAMU TIDAK MELAPORKANNYA KE KEPSEK ?!" Tanya ku dengan rasa kesal.
"Karena dia akan-"
"YA KIM TAEHYUNG. Jangan kau berani ganggu hidup teman ku lagi, dan kalau kamu ingin sekali duit. JUST TAKE MINE" kataku seraya melenpar duit ku ke muka dia.Wendy sangat kaget terhadap apa yang aku lakukan ke V, begitu juga member BTS. Lalu, aku menarik Wendy keluar kantin dan jangan lupa, Kita menjadi sorotan satu sekolah.
END FLASHBACK
Dan disitu lah semuanya mulai. V mulai menggangguku, dan dia setiap hari meminta duit kepada ku. Dan karena aku dibully oleh BTS. WENDY MENINGGALKAN AKU.
Dia mulai membuat grup dan grup mereka menjadi grup cewek yang famous disekolah ku. BADASS GIRL. Yap, itu nama grup mereka. Dan Wendy menjadi musuh ku. Dan dia juga sering membully ku.
Suatu hari, saat aku sedang meletakkan buku ku di loker sekolah ku, tiba" loker ku tertutup dengan kencang. Dan aku dibanting ke loker ku dengan kencang. "Hello, (y/n)." Sapa Wendy dengan muka yang sangat meyebalkannya.
"Hah, lagi". Apa sekarang ?" Tanyaku dengan muka biasa. Sebenarnya hari ini aku sedang Demam berat, karena aku kurang tidur dan aku jarang makan siang karena duit ku selalu diambil oleh Wendy dan Taehyung. Dan aku tinggal sendiri, orangtua ku tinggal di SEOUL.
"Owwwww.... Lihat betapa pucatnya muka (y/n). HAHAHAHA, bagaimana kalau kita lebih pucatkan lagi mukanya ?!" Kata Wendy, dan Wendy pun menonjok bagian perutku dengan kencang. Hingga aku batuk dan duduk dilantai.
"HAHAHA SO LONG SLUT" kata Wendy seraya meninggalkan aku di lorong sekolah sendirian, (SEMUANYA UDAH MASUK KELAS). Lalu aku tiba" merasa kepala ku sangat sakit. Aku berdiri sambil menyenderkan tanganku ke loker.
Beberapa lama kemudian aku mendengar hentakan sepatu ke arahku.
"(Y/n) ?"
Aku mengangkat kepala ku dengan perlahan, dan aku melihat JIMIN dan V sedang berdiri.
( TAEHYUNG P.O.V)
Aku dan jimin sedang berjalan di lorong sekolah, berniat untuk madol. Tiba" aku melihat (y/n) dr jauh sedang bersenderan di loker. Heeeehh, apakah aku minta duit saja ke dia untuk nanti aku dan Jimin main di ARCADE ?.
"Jimin-a, itu (y/n). Mari kita mintai duit untuk kita bermain nanti" kata ku
"Okey" jawabnya.Lalu kita berdua mendekatinya, setelah kita lumayan dekat dengannya, aku melihat mukanya sangat pucat dan dia memegang bagian perutnya. Apa yang terjadi dengan dia ? "(Y/N) ?"
(Y/N) mengangkat kepalanya dan aku lihat mukanya yang terlihat kecapean sekali dan serasa ingin pingsan. Kenapa aku hatiku sakit melihat dia dalam kondisi seperti ini ??
"V ? Jimin.. tolong jangan sekarang. Aku-" tiba" (y/n) batuk darah dan dia langsung pingsan, sebelum dia jatuh ke lantai, aku menangkapnya duluan.
"WHAT THE HECK?! (Y/N)!! OI OI OI. Ini tidak seperti kamu, kamu kenapa ?! Bangun woy!!! " aku menepuk pipinya berkali" tapi dia tidak bergerak sedikit pun. "jimin, apa yang terjadi pada (y/n)? Apa yang harus kita lakukan ?" Tanyaku dengan panik.
"Bawa dia kerumah sakit saja dulu, masalah apa yang terjadi dengannya, itu terakhir saja." Kata Jimin
Tanpa berpikir dua kali aku langsung mengangkatnya Bridal Style. Aku dan Jimin membawa (y/n) kerumah sakit. (Y/n).. kenapa aku takut kehilangan kamu ?
TBC
(YA ALLAH MAAF YA KALIAANNNNNN UDAH 2 TAHUN GAK UPDATE UPDTAE, ABISNYA INI SEMPET KE LOG OUT JADI AKU GATAU PASS NYA, EH AKU BARU INGET DEH JADI AKU LANJUTIN.. BENERAN MAAFIN AKU YAKKKKKKKKKKK)