Title : SICK
KimmyRa
.
.
Enjoy~!
.
.
Pip pip pip!
Yunho terbangun malas. Dengan sebelah tangan dimatikannya jam beker tersebut. Sudah pukul setengah tujuh pagi, dia melirik, waktunya bersiap-siap rehershal. Tapi ada sesuatu yang aneh terasa di tubuhnya. Tenggorokannya perih, kepalanya sedikit pusing, dan ketika dia meraba dahinya, ternyata lumayan panas.
Yunho sakit.
Dia mengeluh. Sudah cukup lama juga dia tidak sakit. Perlahan dia bangun dan dengan sedikit terhuyung berjalan ke meja di seberang tempat tidurnya untuk mengambil handphone. Lalu dia mengetik beberapa baris pesan untuk kekasihnya.
to JaejoongieBarbie: Boo, aku sakit, hari ini tidak jadi kencan. Mianhe sayang.
Setelah itu dia mematikan handphone, tidak ingin diganggu oleh pertanyaan bertubi-tubi Jaejoong yang pasti akan segera datang. Yah, seperti yang telah diketahui sudah 5 tahun ini mereka berpacaran.
Dan Yunho tahu betul sifat Jaejoong: terlalu suka mengurusi orang.
Yunho menjatuhkan diri kembali ke tempat tidur. Tak lama dia sudah pulas lagi. Entah berapa jam kemudian Yunho terbangun. Dia merasa kepalanya berdenyut-denyut hebat.
"Aish... sepertinya aku demam cukup parah," dia menggerutu. Sayangnya tidak ada yang bisa mengurusnya sekarang. yunho berada di Seoul seorang diri tanpa sanak keluarga. Maknaenya-pun sekarang entah berada dimana. Jadi, kini dia harus mengandalkan diri sendiri untuk sembuh.
Yunho mencoba mengingat-ingat nasihat ibunya dulu: kalau sakit, banyak-banyaklah makan, banyak-banyaklah tidur.
Benar juga. Dia harus makan sesuatu untuk mengisi perutnya yang sudah keroncongan. Di dapur dia menemukan beberapa ramen cup, sawi putih dan separuh roti tawar dengan selai. Meski tahu ramen cup itu tidak sehat untuknya tapi dia terpaksa memakannya juga, diselingi dengan beberapa tegukan kopi panas. Sejenak kopi itu menghangatkan tubuhnya. Tapi lama- kelamaan tubuhnya menjadi terlalu panas. Ya, amat panas.
Yunho melepas atasan piamanya. Mendadak dia bersin-bersin hebat. Sedikit ingusnya masuk ke cangkir kopi yang segera disingkirkannya dengan jijik.
Terhuyung-huyung dia berjalan kembali ke kamarnya. Menjatuhkan diri di kasur. Berusaha terlelap, tapi suhu badan yang panas membuatnya resah. Terlebih kini ingusnya mulai mengalir ke bantal. Setelah dua menit berbaring seperti itu Yunho tidak tahan lagi. Dia ganti menyalakan televisi di ruang sebelah dan bergelung di sofa yang empuk. Lumayan, pikirnya. Setidaknya kini ada sesuatu yang bisa mengalihkan perhatiannya. Dia mengganti-ganti acara, dari gosip ke acara memasak, lalu petualangan penjelajah rimba dan... dia tertegun ketika melewati iklan obat batuk.
"Obat!" bisiknya kaget.
"Aku harus minum obat!" Dia sudah setengah bangkit dari sofa ketika teringat bahwa dia tidak punya obat. aish.
"Aigoo, merepotkan sekali sih!" umpatnya.
Ting tong!
Yunho terlonjak, nyaris jatuh dari sofa. Rupanya tadi dia tertidur.
Ting tong!
Bunyi apa itu? Oh, ya, bel kamarnya. Dengan malas dia beranjak ke pintu depan. Bel itu berbunyi beberapa kali lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sick [Completed]
Fanfiction**YUNJAE** Yunho lagi sakit dan Jaejoong malah nagih janji kencan! Waduh udah gitu kekasihnya Yunho yang itu cerewet banget lagi, bikin Yunho tambah pusing aja sama kecerewetan Jaejoongie! YunJae drabble! :D