Bad News

1.4K 26 8
                                    

"Fairytale is the land of dream but if that dream traps you inside, time will slip away without you knowing"

---

"Pagi ini, kerumunan fans berkumpul di depan gedung manjemen aktris Krystal Key. Mereka berkumpul untuk mengecam Krystal Key karena adanya rumor pembatalan sepihak atas rencana pernikahannya dengan idol, Park Seungho. Belum ada konfirmasi atas kebenaran rumor tersebut dari kedua belah pihak, tetapi fans dari pihak Park Seungho terlihat sangat meyakini rumor tersebut dan semakin sulit dikendalikan. Sementara hingga kini, baik Park Seungho maupun Kristal Key masih menutup aksesnya dari media mana pun."

Jang Nayoung menatap layar televisi di depannya dengan resah. Dia kembali menekan nomor yang sudah berkali-kali dia hubungi sejak tafi "Krystal, cepat angkat teleponku. Cepat angkat. Angkat. Ayo, angkat! Jebal1!" Gerutunya kesal.
"Nona Jang." Nayoung yang merasa namanya di panggil segera menoleh dan menyembunyikan wajah yang tegang. "Apa Krystal sudah berhasil dihubungi? Mendua membutuhkan konfirmasi secepatnya. Melihat reaksi fans, mereka tidak aka percaya bila Krystal tidak ikut mengkonfirmasi," ujar salah satu staf manajemrn dengan nada terburu.
"Aku mengerti," jawabnya ragu. "Aku... aku sedang berusag menghubunginya. Uhm, tidak. Aku akan segera... segera ke apartemennya."

---

Prang! Gelas kaca itu sukses terjatuh dan pecah, tersebar di sekitar lantainya. Dia hanya menunduk dan gakai bersusah payah membersihkannya. Dia berdiri dan berjalan gontai ke arah dapur, mecoba meraih salah satu gelas kaca yang tergantung rapo disana, tertapo koordinasinya yang buruk justru membuat gelas-gelas itu kembali berjatuhan. Prang! Prang! Prang!
"Seungho!" panggil suara tegas di balik punggubgnya. Seungho hanya menoleh sebentar dan tersenyum asal ketika melihat wajah manajernya yang menatap dengan cemas.
"Oh, Hyung2!" hanya itu yabg bisa diucapkannya sebelum nyaris terjatuh diatas pecahan kaca itu. Beruntung, Kim Jisoo, sang manajer berhasil menahan tubuhnya dan membopong perlahan kearab sofa.
Jisoo menatap pecahan kaca dan tumpahan bir yang tersebar

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 09, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Goodbye Happiness By Arini PutriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang