Treng treng treng ~ (bel pulang) :D
"Hey bukanya kau yang barusan menabraku di koridor sekolah?" ucap jungkook pada yi kyeong "ah iya, mianhae ... Aku tadi tidak sengaja menabrakmu" ucap yeoja itu "Ne tidak masalah.. Oh ya namaku Jeon jungkook kau boleh memanggilku jungkook" ucapnya "Ne namaku park yi kyeong , aku duluan ya jungkook" ucap yeoja itu sambil tersenyum pada jungkook dan meninggalkan jungkook.
"Kookie~ah ayo kita pulang , aku udh tidak tahan lagi ingin berbaring di ranjang yang sangat empukkk" rengek jimin "hyung~ah kau ini seperti anak kecil"
.
.
.
Jimin sedang tidur sedangkan jungkook sedang melamun memikirkan park yi kyeong seorang yeoja yang sangat cantik.jimin terbangun dari tidurnya dan ia melihat jungkook yang sedang melamun tidak jelas "kookie?kookie?" ucap jimin sambil melambaikan tanganya ke depan mata jungkook tapi jungkook masih saja terus melamun tidak jelas "anak ini sedang memikirkan apa sih?apa yang ada dalam pikiranya?" gerutu jimin dalam hati "jungkookie!!!" ucap jimin dengan nada yang sedikit keras "ehm hyung ada apa?" ucap jungkook dengan terkejut "kau ini sedang memikirkan apa sih,dari tadi melamun terus?" tanya jimin heran "tidak memikirkan apa apa ko hyung" ucap jungkook dengan raut wajah yang sedikit aneh "kau bohong padaku,pasti kau sedang memikirkan park yi kyeong kan?" ucap jimin "apaan sih hyung" ucap jungkook dengan memutarkan matanya malas "sudahlah kook aku tau kau sedang memikirkan yeoja itu kan?katakan kookie~ah" jimin terus memaksa jungkook untuk mengatakan yang sebenarnya "ne aku sedang memikirkanya!" ucap jungkook dengan malas dan sedikit rasa malu.
"Kookie~ah ternyata dugaanku benar,apa kau mencintainya kook?" ucap jungkook dengan sedikit keppo :'v hadeuh bocah .. Kookie masih terus terdiam "kookie ah cepat katakan , aku janji tidak akan memberi tau kepada siapapun" ucap jimin dengan ke dua jari yang berbentuk V*suerr maksudnya :D"Janji yah hyung jika aku bicara yang sebenarnya kau tidak akan memberitaunya kepada siapapun ne!" ucap jungkook "Ne" ucap jimin dengan sedikit semangat :v
....
KAMU SEDANG MEMBACA
First Love
FantasyJungkook mencintai seorang gadis yang sangat cantik dan manis yan bernama Park yi kyeong ... Park yi kyeong adalah cinta pertama jungkook Jungkook mempunyai seorang sahabat yang sangat baik yang bernama Park jimin dia adalah seseorang yang selalu me...