You Must Be My Destiny - Oneshoot

980 53 7
                                    


Title : You Must Be My Destiny

Length : Oneshoot

Author : KyuLelGan

Main Cast : Cho Kyuhyun, Lee Hiu Hwi

Sub Cast : Song Joong Ki


Happy Reading It Guys ^^

Di Sebuah Pemakaman di langit sore kelabu ini , terlihat gadis cantik dan wanita paruh baya terduduk di samping sebuah makam yang belum kering tanahnya. Suasana disana hening, semenjak kepergian para pelayat yang ikut berduka atas kepergian salah satu pria terpenting dalam hidup mereka yaitu Lee Sungjae.

"Yeobo,," suara lirih wanita paruh baya penuh dengan penuh kesedihan.

"Bukankah kau sudah berjanji kita akan hidup bersama selamannya ??, lalu mengapa kau pergi meninggalkanku sendirian." Wanita paruh baya itu yang bernama Kim Hiu Ra merupakan seorang istri dan ibu dari seorang gadis cantik yang setia berdiri di sampingnya, Lee Hiu Hwi hanya bergeming ditempatnya. Wajahnya tampak pucat, air mata sudah terasa kering, karena gadis itu sudah terlalu lama menangis. Dia harus terlihat kuat untuk ibunnya yang terlihat lemah dimatannya.

"Eomma, appa akan terlihat sedih jika eomma terus seperti ini,, kajja kita pulang eomma." Hiu Hwi pun akhirnya berjongkok mensetarakan tubuhnya untuk membantu ibunnya berdiri.

Akhirnya mereka berdua pun meninggalkan area pemakaman.

.

.

.

Hiu Hwi Home

Hiu Hwi pun sedang sibuk membuat makan malam untuk dia dan ibunnya. Setelah selesai membuat makanan, dia pun membawa makanannya ke dalam kabar ibunnya. Setelah pulang dari pemakaman tadi, Ibunya hanya berdiam diri saja di dalam kamar. Mungkin Ibunnya membutuhkan waktu untuk sendiri. Dikarenakan hari sudah malam, Hiu Hwi pun memberanikan diri masuk ke dalam kamar ibunya untuk membawakan makanan.

Ketika pintu kamar terbuka, Makanan yang dibawa Hiu Hwi pun langsung terjatuh dan Hiu Hwi berlari kearah Ibunya yang tergeletak dengan darah segar keluar dari pergelangan tangannya.

"Eomma,,,"Hiu Hwi pun menangis sambil menepuk – nepuk pipi Ibunnya yang tampak pucat. Hiu Hwi pun langsung menghubungi seseorang .

"Oo..op.Oppaa. cepat kerumahku sekarang, Eomma terluka." Hiu Hwi pun langsung menutup telponnya dan mengambil sebuah kain untuk menutupi pergelangan tangan ibunnya. Setidaknya hal ini bisa mencegah bertambah buruk kondisi ibunnya.

.

.

.

Bel rumah pun berbunyi, Hiu Hwi langsung berbegas membukakan pintu. Karena yang datang adalah seorang Dokter Muda. Dia adalah salah satu teman yang Hiu Hwi miliki. Mereka sudah berteman sejak 1 tahun yang lalu. Dokter Muda tersebut bernama Song Joong Ki.

Joong Ki pun serius mengobati Ibu Lee Hiu Hwi. Hiu Hwi hanya berdiri di samping ranjang ibunya dengan perasaan cemas.

"Bagaimana keadaan eomma??" Tanya Hiu Hwi , karena Song Joong Ki sudah selesai memeriksakan Ibunnya.

"Untung saja, kau cepat meneleponku , jika terlambat, mungkin nyawa ibumu tidak terselamatkan."

"Gomawo Oppa." Hiu Hwi pun berusaha untuk tersenyum dihadapan Joong Ki. Joong Ki pun berjalan menghampiri Hiu Hwi dan memeluk gadis itu dengan erat.

"Menangislah Hiu Hwi."

Lee Hiu Hwi pun menumpahkan rasa sedihnya kepada pria yang berada di hadapannya. Tidak ada rasa sungkan . Karena Hiu Hwi menganggap Joong Ki adalah sosok Oppa yang Tuhan kirimkan untuknya. Inilah derita anak tunggal yang kadangkala membutuhkan seseorang untuk tempatnya bersandar.

You Must Be My DestinyWhere stories live. Discover now