Adapun rencana yang di lakukan Michael untuk membuat Fero percaya dan mau mendengarkan penjelasannya lebih lanjut mengenai hal yang harus Fero tau ini. Mungkin jika ini sudah tak bisa di selamatkan lagi, akan menghancurkan hubungan mereka, ataupun mereka tak akan bisa bersatu, ataupun bertemu lagi. Ini menjadi tugas bagi Michael untuk memperjuangkan apa yang harus Michael lakukan. Melindungi Fero, menjaga Fero, dari bajingan bajingan yang sedang mengincarnya, ataupun juga harta yang Fero miliki.
Michael berjalan di sepanjang jalan tol yang kebetulan sepi karena cuaca dingin dan kabut tebal yang menyelimuti sepajang jalan. Lampu jalanan juga tak bisa menyinari dengan maksimal, awan hitam yang mungkin akan segera turun hujan. Ia berfikir sepanjang jalan, ia tak bisa membiarkan otaknya tenang meski hanya satu menit saja, atau bahkan satu detik saja.
---Other Place---
"Jadi, bagaiman kalau kita investasikan saja semua aset aset perusahaan??" Rujuk Downson yang sedang memainkan pisau dan garpunya di meja makan menyantap spageti barbeque sapi.
"Tidak, aku tak mau menginvestikan semuanya."
"Kenapa ?? kita akan mendapat keuntungan besar Fero"
"Tidak, aku tidak mau"
"Fero, percaya padaku. Klien kita ini tak akan menipumu"
"Aku tak bicara kalau klien kita ini akan menipuku, hanya saja, aku tak bisa. Aku tak mau menginvestasikannya"
"Fero, ayolah. Kau akan mendapat untung banyak"
"Downson, aku tak mau mengambil untung dalam urusan bisnis ini. Aku hanya ingin meneruskan perusahaan ini saja. Kecuali kebangkrutan, aku tak mau itu. Kau tau kan ? sudahlah, lanjutkan makan malamnya, lalu kau ikut denganku". Downson mengangguk kecil lalu melanjutkan makan malamnya hingga selesai.
YOU ARE READING
White Horse
ActionKota mati yang sudah tak berpenghuni mempunyai sejarah panjang. Tak tersinari sinar matahari, sunyi, dingin,dan berbau tak sedap seperti bau minuman keras, alkohol, dan juga botol bir yang berserakan di mana mana. Kota yang tak terawat, dan juga k...