Yah singkat cerita gue sudah selesai kerja di tempat ku kerja.yah gue pun pulang ke apart gue,dalam perjalan gue lihat ada seorang cewe lagi di rampok.
Gue segera turun dari mobil gue dan langsung menyelamat kan cewe itu.yah sesama cewe kan harus gitu.
Setelah gue selesai menyelamatkan cewe itu dia mengucap kan "terima kasih".lalu aku pun kembali ke mobil ku dan menjalan kan nya kembali ke apartmen ku.
Setelah sampai di apartmen ku aku pun mulai kurang kerjaan dan langsung menyalakan tv dan mencari-cari acara tv yang bagus.
Mata gue terpanah melihat sebuah berita yang memberitakan tentang seorang cewe yang menyelamatkan seorang nerd.
Lalu gue perhatikan sekilas dan langsung mengganti berita tersebut sambil bergumam di dalam hati
"Ah...pasti orang itu cuma cari cari sensasi saja"
Setelah berkata begitu, tiba tiba saja iphone gue berbunyi, lalu gue lihat dan di situ terpampang jelas namax "MAMA".
Secera cepat gue angkat telp tersebut karena gue takut kalo lama di angkat pasti mama akan marah.
Ku dengar suara teriakan dari sana
Mama:"Halo....!!!"
Jesy :"Aduh ma.. Ndak pake teriak. berapa sih??"
Mama:"ia, ia maaf, Eh ia lu sekarang kerumah,ada yang mau di bicarakan"
Jesu :"ehh tumben... Ia ia tgg sekitar 20 menitan"
Setelah selesai gue langsung keluar dari apart gue,dan gue langsung ke parkiran apart gue untuk ambil mobil gue.
Yah sekitar 15 menitan gue sudah sampe di rumah nyokap dan bokap gue.
Gue masuk dan setelah gue masuk gue di sambut oleh nyokap gue.Gue langsung duduk di samping nyokap gue.
Setelah gue duduk, nyokap gue menyalakan tv dan alangkah terkejut nya gue.
Gue lihat berita yang menyiarkan gue sedang menyelamat kan si nerd itu.setelah berita itu habis bokap gue mulai buka suara
"Sebenarnya maksud kamu dari penyelamatan itu ??"
Pada detik detik pertama hanya keheningan yang terdengar, tapi kemudian bokap gue langsung membuyarkan keheningan tersebut
"Jesy Ayu Tomson, jawab pertanyaan ayah sekarang.sebenarnya apa maksud kamu dari penyelamatan itu?"
Yah dengan lantang ayah gue menyebutkan nama panjang gue dan dengan demikian gue nggak usah susah-susah ngejelasinnya sama kalian semua"Jadi gini loh yah kan tadi pas mau antar pesanan nya di situ je
-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-
Hy sorry baru update
Maklum malas banget gue buat update
Yah untuk part selanjut nya gue mau buatin jesy pov nya gimana ??Ok itu aja bye
24-5-2016