BROTHER TWINS || jo twins birthday fanfic

241 17 5
                                    

title : BROTHER TWINS

cast : jo twins (khususnya kwangmin) and all member boyfriend

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


cast : jo twins (khususnya kwangmin) and all member boyfriend

leight : cerpen/ drabble

rated : T/K

24 april 1995. Ya, sekiranya tanggal itulah aku dah hyung 6 menitku dilahirkan. Kalian pasti tau siapa aku! Siapa yang tidak mengenal ku jo kwangmin dan hyung 6 menit tercintaku jo youngmin? Kamu adalah artis kembar yang lebih dikenal dengan sebutan jo twins. Artis yang berada dinaungan agency starship entertaiment. Boygroup boyfriend. Sebelumnya debut menjadi anggota boyfriend atau bahkan saat kecil(bayi) pun kamu sudah terkenal. Oh,, bukannya aku sombong! Tapi itu faktanya. Fakta umum tentang kami berdua.

Banyak orang yang bilang jika aku tampan dan hyungku manis. Memang benar sih adanya!! Hyungku sangat manis tapi dia galak!! Dia pernah menjadi tokoh cinderella saat kami masih kecil disekolah karena tak ada yang cocok selain hyungku! Mengingat hal itu membuatku tertawa! Sungguh jika dipikir pikir, guruku saat itu sungguh cerdas!

Hari ini, tepat tanggal 20 april 2016 setelah kami kembali dari busan beberapa waktu lalu dan kini disibukan oleh persiapan comeback kami karena permintaan para fans yang sudah ngotot ingin kamu cepat cepat comeback. Hari ini, tepat 4 hari sebelum hari ulangtahunku juga youngmin hyung, kami sudah sangat siap dengan segala hal yang baru untuk menyambut fans kami. Kini tinggal membuat MVnya, proses rekaman dan dance choreografi sudah selesai! Makanya kini kami tinggal membuat MVnya ditempat yang sudah dipersiapkan dengan matang. MV teaser akan direncanakan rilis besok yang tempatnya berlokasi masih di seoul! Tepatnya disalah satu kawasan nowon.

Kini aku dan semuanya termasuk kru, manager sedang menuju lokasi. Persiapan kami sudah mantap! Kekeke~ sepertinya comeback kami kali ini akan dilakukan tak jauh dari ulang tahunku juga youngmin hyung tercinta. Jadi teringat saat album Boyfriend In Wonderland! Saat kami tour dichina pun mereka merayakan hari ulang tahun kami berdua! Ah,,, ntah kenap aku merasa sedikit special. Kukuku~

.

.

"yak,, kwangmin! Yang fokus dong! Masa dari tadi salah mulu! Padahal saat choreografy kau maksimal!!! Apa yang kau lamunkan eoh? Ingat befi sudah menunggu kita!! Jadi lakukan yang terbaik!!" minwoo, maknae itu walau lebih muda beberapa bulan denganku dia terlihat menyebalkan! Lihatlah,, walau dia terlihat tampan sekaligus manis menurut fans, tapi omongannya itu kayak ibu ibu! Dia sangat suka memerintah! Jangan lupakan nada yang kelewat cepat dari normalnya berbicara dan kuahnya. Walau aku akui jika berbicara lebih cepat aku! Dasar maknae tak sopan! Ceh,,, lihatlah, ia bahkan tak memanggilku dengan embel embel hyung tak seperti jika ada maunya. Dasar maknae! Percuma aku kesal juga padanya, biar bagaimanapun ini juga salahku karena tak bisa konsentrasi! Mungkin aku tak fokus karena memikirkan para fans yang sudah antri selama 1 tahun lebih membuatku melakukan banyak kesalahan.

"iya, iya! Maafin aku! Hehe" aku hanya bisa membalas dengan cengiran garing sambil membungkuk minta maaf pada hyundeul. Minwoo tak akan ku anggap karena masih kesal. walau dalam hati tadi mengumpat kesal tetapi kita harus fokus! Jika tidak waktunya akan terbuang percuma!

BOYFRIEND SPECIAL PROJECTIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang