Kim Doyeon's In The Same Place [JB GOT7]

216 3 1
                                    



Cast:
Kim Doyeon (FANTAGIO)
JB (GOT7)
+Jeon Somi, Choi Yoojung.






"YA! Kim Doyeon! Kau dimana hah?! Pertunjukkannya sebentar lagi dimulai!"

Kim Doyeon yang baru bangun dari tidurnya akhirnya bangkit untuk melihat jam.

"Doyeon kau dengar aku tidak?"

Doyeon meraih ponselnya, "Somi-ya, aku baru bangun tidur dan sepertinya aku sedang tidak enak badan. Kau nonton saja berdua dengan Yoojung, ok?"

Somi menghela nafasnya. Ia bertatapan dengan Yoojung yang berdiri di sebelahnya. Mereka berdua tau bahwa sebenarnya Doyeon menghindar untuk datang ke konser boyband yang satu ini. Tapi mereka berdua selalu membujuk Doyeon untuk datang.

"Kami akan mampir ke rumahmu setelah konser selesai. Istirahat yang cukup ya," ucap Yoojung.

"Aku akan menunggu kalian, selamat menonton konser," ucap Doyeon. Ia menutup telfon lalu beranjak ke balkon kamarnya.

"Kim Doyeon, kenapa siang sekali? Ayo kita pergi!"

Doyeon menghela nafasnya. Halaman rumahnya kosong, namun bayangan lelaki itu terus saja muncul di benak Doyeon. Seakan akan dia selalu disana. Menunggu Doyeon bangun tidur lalu mengajaknya pergi.

~~~~~~~~~~~
2012

"Jaebum oppa, kenapa kau ingin sekali menjadi aktor?" Tanya Doyeon kepada lelaki yang duduk di hadapannya.

Jaebum yang sedang membaca naskah di tangannya langsung tersenyum. Ia meletakkan naskahnya lalu menatap Doyeon, "Karena ibuku sangat suka menonton drama. Aku ingin ada di dalam drama yang ia tonton."

Doyeon mengangguk mengerti. Ia mengambil naskah milik Jaebum lalu membacanya, "Wow, kau akan mengikuti casting untuk peran utama?"

Jaebum tersenyum malu, "Aku ingin menjadi tokoh sampingan kalau tidak diterima sebagai tokoh utama."

"Kau pasti mendapatkannya. Jaebum oppa ku sangat keren!" Doyeon mengacungkan jempolnya. Sementara Jaebum tersenyum mendengar ucapan Doyeon.

~~~~~~~~~~~~~~~

"Doyeon, lihatlah keluar. Aku ada di halaman rumahmu," ucap Jaebum lewat telepon.

Doyeon segera berlari kecil menuju balkonnya. Jaebum ada di bawah, melambaikan sebelah tangan sementara tangan lainnya menggenggam handphonenya, "Kajja! Aku ingin pergi ke cafe."

"Tunggu sebentar ok!"

Jaebum tersenyum lalu masuk ke mobilnya. Ia memilih kaset lagu sambil menunggu Doyeon. Biasanya Doyeon hanya butuh waktu 15 menit untuk bersiap siap, jadi Jaebum tidak terlalu bosan menunggunya.

"Oppa, biar aku yang pilih," ucap Doyeon sambil memasuki mobil Jaebum.

"Woah cepat sekali. Aku kira kau baru bangun tidur," ucap Jaebum. Ia tersenyum lalu mulai menjalankan mobilnya.

"Aku bangun lebih pagi hari ini. Aku tau kau pasti akan datang," ucap Doyeon sambil memilih kaset. Ia mengambil salah satunya lalu membuka kaset tersebut namun sesuatu jatuh dari dalam kaset itu.

Doyeon menunduk untuk mengambilnya. Itu adalah foto Jaebum....... Dengan si penyanyi cantik itu.

"Apa kau bermain drama dengannya?" Tanya Doyeon sambil menunjukkan foto di tangannya.

Jaebum menoleh sebentar lalu mengangguk, "Actingnya sangat bagus!"

Doyeon menutup kembali kaset ditangannya lalu mengembalikannya ketempat semula, "Kurasa aku lebih suka kau menjadi penyanyi. Aku tidak suka melihat kau berakting dengannya. Atau dengan siapapun."

Senyum Jaebum langsung menghilang. Ia memarkirkan mobilnya di pinggir jalanan.

"Kukira kau mengerti impianku. Tapi sepertinya tidak," ucap Jaebum lalu turun dari mobil.

~~~~~~~~~~~~~~~
2017

Knock knock!

"Kim Doyeon, bagaimana keadaanmu?" Yoojung dan Somi masuk ke dalam kamar Doyeon lalu duduk di pinggir kasur.

Doyeon membuka matanya lalu mengubah posisinya dari tidur menjadi duduk, "Aku sudah baik baik saja."

Somi dan Yoojung bertatapan lalu memeluk Doyeon.

"Performnya bagus sekali. Ia juga makin tampan," ucap Somi.

Doyeon menghela nafasnya lalu melepas pelukan kedua sahabatnya itu, "Aish, kalian ini kenapa sih?" Ucapnya sambil tersenyum.

Yoojung membuka tasnya lalu memberikan sesuatu untuk Doyeon, "Kami bertemu dengannya, lalu kami mendapatkan ini untukmu."

Doyeon menatap barang itu. Kaset terbaru GOT7 dengan tulisan di covernya 'Untuk Kim Doyeon'

"JB bilang, didalamnya ada surat untukmu," ucap Somi.

Doyeon menatap kedua sahabatnya, "Gomawo."

~~~~~~~~~~~~~~~

Doyeon berjalan keluar dari supermarket dengan kantong belanjaan di tangannya. Karena masih sangat pagi ia memutuskan untuk berjalan menuju rumahnya sambil menghirup udara segar.

Ia melewati berbagai macam toko, lalu ia menyadari jalanan yang sedang ia lewati. Di jalan ini ia bertemu dengan Jaebum oppa-nya, di jalan ini pula ia berpisah dengannya juga.

Doyeon teringat akan surat Jaebum, atau stage name nya, JB.

Halo, Kim Doyeon. Bagaimana keadaanmu? Aku senang sekali menjadi idol, begitu sibuk sampai aku sering melupakan makan siangku. Tapi entah mengapa aku selalu teringat kau. Kau ingat kan? Kau memintaku menjadi penyanyi saja? Hehe. Aku sudah mengikuti keinginanmu. Aku sangat berterimakasih juga aku ingin meminta maaf. Groupku akan tampil diluar negeri dan akan kembali bulan depan. Aku harap aku bisa bertemu denganmu. Sekali lagi aku minta maaf. Jeongmal mianhae.

**********

7 April 2016
©nyaw101

Hahaha hei. Aku sebenarnya agak bingung cast nya siapa sama siapa jadi kalo mau request aja!! Hehe. Jangan lupa vote ya. Gomawo!!😘😘

Yayımlanan bölümlerin sonuna geldiniz.

⏰ Son güncelleme: Apr 12, 2016 ⏰

Yeni bölümlerden haberdar olmak için bu hikayeyi Kütüphanenize ekleyin!

PRODUCE 101 [One shots]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin