sampai lah dikelas nya indah ,didepan ruang kelas X ips2 ada 3 wanita yang sedang asyik berbicara(ngobrol)
Tiba-tiba mereka berhenti ngobrol karena melihat indah dan aldo gandengan tangan seperti orang pacaran ."Dek ini kelas X ips 2 kan??"
tanya aldo kepada 3 wanita tadi yang masing-masing namanya : 1. afika putri
2. aila setiana ,dan 3. angeliana
"iya kak betul....kenapa ya?"
tanya balik oleh angel."Gw titip adek gw ya dek dia kelas X ips 2 juga ,gw cuma mau nganterin dia kesini aja ,tadi dia nggak berani kesini sendiri katanya nggak ada yang dia kenal"
jelas aldo pada 3 wanita yang sedari tadi tersenyum2 melihat ketampanan aldo.huh syukur lah cuman adik kakak kan lumayan nih jadi doi gw wkwk..
ucap aila dalam hati sambil tersenyum genit pada aldo."hei..kenalin gw indah yunita stefrain". Sambil mengulurkan tangannya ," Gua afika",
"gw indah",
"kenalin gw angel"
"gw indah"
"gw aila"
(saling mengulurkan tangan)"Yaudah ya ndah gw tinggal kekelas ,ntar lo pulang naek taksi aja, gw mau maen sama kawan2 gw, palingan gw balik agak lambat ,jangan lupa bilangin mamah papah ya" jelas aldo pada indah sambil mengacak2 rambut nya indah.
"iya bawel ..yaudah sono"
sambil merapihkan rambutnya yang sedikit berantakan akan ulah jail kakaknya."oh iya ndah lo duduk sama gw ya!".
pinta aila padany.
"hmm iya boleh aja, yaudah yuk kedalem aja".Mereka pun memasuki ruang kelas,sampai dikelas , indah duduk dengan aila, sedangkan angel dengan afika.
Mereka pun berbincang bincang tentang masa lalu mereka di SMP.
Dikelasnya Aldo.
Ada pesan masuk dari shinta pacarnya aldo di I-phone.
drtdrtdrtdrtdrt
sayang.iya sayang.Oh iya nanti istirahat tunggu aku dikelas kamu ya kita kekantin bareng ya sayang.
iya sayang. Kamu lagi belajar ya ?.
nggak syng, kamu nya nggak belajar tah!
baru aja ganti pelajaran, nanti maen yuk kemana gitu, kangen aku udah lama kita nggak maen ({})
iya shinta sayang ,ntar kita ke cafe biasa ya :*:*:*
ih kamu cium cium yaudah ya sayang nanti lagi daaa lafyu aldo:*({})
i love you juga shinta sayang :*({})
Bel berbunyi siswa siswi berhamburan dari kelasnya masing masing menuju kantin.
indah,angel,aila,dan putri keluar dari kelasnya tiba tibaaa...
BRUKK..
"eh..kalo jalan pake mata dong ,basah ni baju gw" bentak indah pada lelaki yang menabrak indah Rayhan Kurniawan.
"woy cewe gila lo itu kalo keluar kelas pake mata dong ,gw udah pelan coy lewat sini ,yaa itu mah salah elo ya mau baju lo basah kek ,mau lo jatoh kek , emangnya penting buat guee" bentak Rayhan pada Indah ,sebenarnya ini ni Rayhan yang salah ,tapi dia nggk mau disalahin.
(perdebatan dimulai)
"heh lo kelas berapa sih? gw aduin lo ke kakak gw, iihh ehh lo itu ya "
muka indah merah sesaat karena dia sangat kesal dengan tingkahnya Rayhan.(cewe ini kalo diliat liat cantik juga ya ,manis lagi ,apalagi kalo dia lagi marah lucu gitu mukanya)
ucap Rayhan dalam hati sambil tersenyum meliat sosoknya indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE AY
Romancesebelumnya kenalin nama gw Rinda Yunika Setiana, biasa dipanggil nda biar unyu gitu wkwk..gw kelas 10 sekolah di SMK yang terkenal bersih sehat dan nyaman.LANGSUNG aja ya guys kita mulai ceritanya pasti lo semua udah nggak sabar ya kan ini cerita pk...