permainan rahasia

39 2 0
                                    

"ki,ini rahasia.tapi karena berhubung kita ga saling kenal di dunia nyata, gw mau ngasi tau sesuatu"

"kenapa ras?"

"di sekolah gw, ada yang namanya permainan rahasia. permainan ini turun temurun dari angkatan atas. cuman beberapa orang dalam angkatan yang tau, dan dia otomatis harus ikutan."

"permainan rahasia kaya gimana? is that a bad thing?"

"idk. karena gw termasuk pemain, gw gatau sudut pandang target"

"ada target segala, permainan kaya gimana sih?"

"waktu bermain tiap pemain satu bulan. aturannya simple, jangan ada yang tau kalau lo yang lagi main kecuali kelompok team lo. satu team 4 orang.di angkatan gw ada 3 team berbeda.setiap team ga bisa tau anggota team lain. dalam kurung,lo gatau siapa aja pemain yang ada di dalam angkatan kecuali team lo sendiri.selai itu,harus main lembut, jangan sampai ada kekerasan.sisanya bebas"

"selama satu bulan? kalian harus ngapain aja?"

"target ga bisa di pilih sendiri. target diundi dari nomor absen angkatan.gaboleh ganti walaupun itu pacar lo sendiri. kalau menolak target yang udah kepilih,lo harus gantiin orang itu. yaitu jadi target selanjutnya dan keluar dari permainan rahasia.

selama satu bulan lo harus cari tau kelemahan target. mau dalam bentuk rahasia,orang atau pun barang. setelah dapet, boom. ancurin. terserah gimana caranya, bikin orang itu jatuh."

"gimana kalau gagal?"

"pastinya bakal malu sama anggota team lo yang lain. terus, lu harus cari target lain."

"kalau berhasil?"

"suatu kebanggan tersendiri, ki. rasanya puas"

+++


targetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang