Karna besok lu ada ulangan, jadi lu mutusin untuk belajar bareng sama sahabat lu sejak belum brojol yang emang dasarnya dia pinter.
Lu : "Yoyo, ajarin yang ini!" (nunjuk satu soal)
Yoyo : (ngedeket ke arah lu dan satu tangannya meluk lu)
Lu : "Yo, jangan peluk-peluk inget udah punya pacar!"
Yunhyeong emang udah punya pacar dan kampretnya lu masih suka ama dia, yah FRIENDZONE. Tapi Yunhyeong masih merlakuin lu kayak dia belum punya pacar gitu. Dari dulu juga dia seneng meluk lu, manggil lu sayang, gandeng tangan lu pokoknya dia Boyfriend Material banget.
Yunhyeong : "Bodo, uda mana soalnya?" (Nyenderin kepalanya ke lu)
Lu : "ini, nanti ketauan Lami loh!"
Yunhyeong : "apasih?!" (makin ngeretin pelukannya ke lu.
Eunji : "oppa, eonni kok pelukan sih?selingkuh yah?"
Lu : "idih mending ama Hanbin daripada nih anak," (boong banget)
Eunji : "serah, awas ketauan Lami eonni" (pergi)
Yunhyeong : "udah ini soalnya,...sayang kamu bener milih Hanbin daripada aku?"
Lu : "apaan sih?"(masih fokus belajar)
Yunhyeong : (cium pipi kamu)
Lu : "apaan sih Yo?!inget pacar!"(ngusep-ngusep pipi)
Yunhyeong : "kan kamu pacar aku,"(cium pipi lu lagi)
Lu : (antara nge-fly dan baper)
Lu : "Yo, pacar kamu itu Lami bukan aku oke!"
Yunhyeong : (ngelepasin pelukannya dan natap lu dalem banget)
Yunhyeong : "kamu itu manusia ato bukan sih?!gak peka banget!aku itu cintanya sama kamu bukan Lami!aku kan nggak pacaran sama Lami, dianya aja yang nyebar gosip"
Lu : (deg-deg an nggak jelas) "jangan boong!"
Yunhyeong : "kamu mah ngeyel, mana ada gitu persahabatan yang nggak ada cintanya?dibilangin juga"
Lu : "kamu sok tau banget ya, ada kok, buktinya kamu sama aku udah sahabatan lama tapi kamu pacarannya sama orang lain bukan aku,"
Yunhyeong : "astaga, aku beneran nggak pacaran sama Lami, aku itu cintanya sama kamu sayangg!!dibilangin ngeyel terus, iya tau kalo suka Hanbin,"
Lu : "Yee, siapa juga yang suka Hanbin, sok tau"
Yunhyeong : "yaudah pokoknya kamu pacar aku mulai sekarang!" (cium pipi lu lagi)
Lu : "oke, percaya sama masalah Lami tapi nggak seenaknya juga pacaran sama kamu,"
Yunhyeong : "udah nggak usah nolak, lagian kamu juga suka aku kan?"
Lu : (diem) "nggak kok aku sukanya sama June," (boong)
Yunhyeong : "kan boong, pokoknya kamu pacar aku sekali ngomong aku cium entar,nggak pake protes!"
Lu : "Mak-"
Yunhyeong : (cium bibir lu)
Lu : (kaget) (seneng) (nge-fly)
Lu : "aku mau p-"
Yunhyeong : "udah dibilang kalo kamu ngomong aku cium, sengaja ya ngomong terus biar aku cium terus?"
Lu : "aku kan cuma mau bilang kalo aku pengen pulang," (nutupin mulut)
Yunhyeong : "kok pulang?"(meluk kamu lagi) (senyum ganteng)
Lu : "udah ayok anterin!"(beresin buku)
Yunhyeong : "kok aku?"
Lu : "katanya kamu pac-,....kan kamu yang ngajak aku ke sini!"
Yunhyeong : (ketawa) "iya iya ayok yang mau dianterin pulang pacarnya!"(ngerangkul pundak lu)
Lu : (diem) (masuk mobil) (diem lagi)
Yunhyeong : "kamu kok diem aja?sakit?"(nengok)
Lu : "nggak,"
Yunhyeong : "nanti malem ada acara?"
Lu : "ada, mau main ke rumah temen,"
Yunhyeong : "yahh nggak bisa di cancel?kan aku mau jalan sama kamu, di rumah siapa sih?"
Lu : "nggak bisa Yo, maaf, di rumah Chanwoo,"
Yunhyeong : "Hehhh?!kamu ke rumah Chanwoo?berdua?"
Lu : "nggak berdua kok, ada anak 5 lagi,"
Yunhyeong : "jangan bilang kalo itu June,Hanbin,Donghyuk,Jiwon, sama Jinhwan?!"
Lu : "iya emang,"
(Diemm se-mobil)
Lu : (ngeliatin Yunhyeong)
Yunhyeong : "nggak usah liat-liat percuma aku kalah ganteng sama June!"
Lu : "yaelah malah ngambek, kenapa lagi sih?,"
Yunhyeong : "aish, harus banget gitu kamu dateng ke rumahnya Chanwoo, kan isinya cowo semuaa sayangg!"
Lu : "tapi kan- huh iya deh iya, aku nggak dateng, aku jalan sama kamu,".
Yunhyeong : "beneran?!yess jam 7 aku jemput yah, ini udah sampe!"
Lu : "Yaudah, ati-ati di jalan!" (keluar mobil)
Akhirnya, Yunhyeong beneran njemput lu jam 7 dan ngajak nge-date lu. Tapi tetep aja walaupun lu seneng nge-date tapi lu juga harus kena marah ama Chanwoo and friend:v
END.
VOMMENT~
HARGAI KARYA ORANG
Imagine yang June harus dihapus soalnya ada yang bilang mirip sama imagine author lain jadi harus dihapus.
Gantinya author kasih Yunhyeong Imagine murni karya author.
NEXT - DONGHYUK IMAGINE