Pacar lu, Kim Donghyuk itu tipe-tipe cowo idaman banget. Sabar, pinter dan romantis banget terutama gantengnya nggak ketulungan dan dia itu cowo famous banget di sekolah lu.
Dan nggak lama, lu nerima telpon dari Donghyuk.
Donghyuk : "aku mau ke rumah kamu, nggak mau titip apa gitu?"
Lu : "apa aja, pokoknya bisa dimakan,"
Dan belum dijawab Donghyuk, lu udah matiin telpon lu, maklum cewe PMS. Sambil nunggu Donghyuk akhirnya lu mutusin buat fangirlingan. Dan gak lama akhirnya Donghyuk masuk ke kamar sambil bawa tas kantong besar gitu.
Donghyuk : "ini, aku bawain pesenan kamu!" (tidur di samping lu)
Lu : "ya udah makasih,"
Ini sih bukan pertamakalinya Donghyuk jadi korban lu. Setiap lu PMS, lu pasti bakal nyusahin Donghyuk tapi Donghyuk tetep aja sabar.
Donghyuk : "kamu udah makan?"
Lu : (diem) (fokus fangirling)
Donghyuk : "udah makan belum?"
Lu : "Berisik deh Dong, aku belum makan udah kan!!"
Donghyuk : "kok belum makan?kalo sakit gimana?kamu mau makan apa?"
Lu : "apa aja, sana-sana!"
Donghyuk : "aku masakin bentar yah!"(senyum ganteng) (acak-acak rambut lu) (keluar kamar)
Dan gak lama kemudian, Donghyuk udah masuk ke kamar lu dan duduk di samping lu yang masih fangirling-an.
Donghyuk : "makanannya udah mateng loh,"
Donghyuk : "(Y/N)?nggak mau dimakan?"
Donghyuk : "makan dulu dong nant-"
Lu : "Dong diem dulu kenapa sih!aku makannya nanti udah puas kan?kamu kenapa sih dateng-dateng udah ganggu aja deh!!"
Donghyuk : (diem) (natap lu) (keluar kamar)
Lu : "DONG!!"(teriak-teriak) (keluar kamar buat nyari Donghyuk)
Setelah nyari-nyari dan akhirnya lu nemu Donghyuk lagi di dapur entah ngapain. Karena ngerasa bersalah banget, lu langsung lari ke Donghyuk dan lu meluk dia.
Donghyuk : "ehh ehh..!!kan supnya tumpah ke baju kamu, kamu mah pake peluk-peluk segala, panas kah?maaf yaa!!"
Lu : "maafin aku,"
Donghyuk : "gapapa udah, kamu ganti baju sana!"
Lu : "kamu nggak marah kan?"
Donghyuk : "huh?marah kenapa?"
Lu : "jangan-jangan kamu kelainan yah?!kayak yang di drama itu loh yang ceritanya buka salon kuku itu loh!!kan ada sih kelainan yang orangnya nggak bisa nangis atau marah pokoknya senyum terus!"
Donghyuk : "kamu ngomong apa sih ?"
Lu : "kayaknya iya deh, bentar aku ganti baju terus kita ke dokter yah,"(lari ke kamar)
Donghyuk : (nahan tangan lu) "kamu ngomong apa sih?"
Lu : "itu loh kelainan yang ada di drama yang aku tonton kemarin, nah itu ceritanya ada cewe yang dia itu punya kelainan yang nggak bisa ngerasain emosi sama sekali jadi dia itu mau kamu rampok atau kamu pukul dia tetep senyum,"
Donghyuk : "nah terus?"
Lu : "haduh, yaa siapa tau aja kamu kayak gitu,"
Donghyuk : "kamu ngira aku kelainan gitu?"
Lu : (nganguk) "maaf ya Dong, tapi emang kan kamu nggak pernah marah ke aku walaupun aku ngerjain kamu,"
Donghyuk : "astaga, aku nggak kelainan, lagian kenapa juga aku harus marah ke kamu?"
Lu : "yaa gak tau, lagian semua temenku pernah bertengkar kok sama pacarnya,"
Donghyuk : "kamu tau nggak sih, dapetin kamu itu susah, dan masa pas aku usah berhasil dapetin kamu aku harus marah-marah gitu ke kamu?"
Lu : (blushing)
Donghyuk : (ketawa gak jelas) "udah sana mandi ganti baju, kita makan di luar aja!"
Lu : "tapi kan sayang ini makanannya kalo di buang,"
Donghyuk : "udah gapapa kamu mandi dulu sana!"
Dan akhirnya lu lari ke kamar mandi sambil senyum-senyum sendiri. Setelah itu, lu seharian diajak kencan romantis sama Donghyuk yang sampe bikin lu ketiduran dan pada akhirnya Donghyuk harus rela ngendong lu yang kecapekan.
END.
VOMMENT~
Btw author bikin imagine ini waktu liat drama Nail Shop Paris ato apa itu lah.
Kalo jelek maapkan.
NEXT - JUNE IMAGINE