~~~~☆☆★★~~♡♡♥♥~~~~Author Pov
Di sebuah ruangan berkelas di Rumah Sakit terlihat seorang yg sedang berbaring dengan tenang nya di kasur rumah sakit.
Disana juga ada kursi yang tak jauh dari sang putri tidur itu yang di tempati oleh lelaki kecil yang sangat tampan dan seorang perempuan yang tak kalah cantik nya dari pemuda yang sedang tertidur.
"Jadi seperti itu Kisah Awal Popa bertemu dengan Dedymu" ucap perempuan cantik itu kepada anak kecil disamping nya yang setia mendengarkan dia berbicara.
"Apakah Popa saat itu merasakan jatuh cinta pandangan pertama?" Ucap bocah kecil itu sambil melihat pemuda yang sedang berbaring dengan tenang di atas kasur.
"Tidak secepat itu sayang banyak lika liku yang harus dihadapi untuk Popamu jatuh cinta kepada Dedy mu walou itu adalah pilihan yang sangat Tidak Tepat" balas wanita itu dengan nada tak suka di kata terakhir nya ya.. dia sangat tidak suka dengan perasaan cinta sahabatnya itu yang menyebabkan dia sekarang koma selama bertahun tahun di sana.
"Tapi kenapa Aunty?? , dan dimana Dady sekarang??" Tanya bocah itu penasaran dengan tanggapan Aunty nya dan keberadaan Dady nya.
"Disaat cerita Aunty selesai kau akan tau apa penyebab nya dan sebelum saat itu tiba kau hanya perlu mendengar dan jangan lupa jaga Popamu dari siapapun orang yang ingin menyakitinya Kau mengertikan sayang?" Ucap wanita itu sambil mengelus rambut bocah itu dan dijawab dengan anggukan oleh dia.
"Ya udah Aunty pergi dulu yah ada ja oprasi 1 jam lagi Aunty harus siap siap setelah itu jika ada waktu Aunty akan lanjutkan kisah Popa dan Dadymu" ucap wanita itu sambil berdiri dari duduknya
"Baik Aunty aku akan jaga Popah sambil mengerjakan tugas sekolahku, bolehkah aku bermalam disini Aunty?"tanya bocah itu
" Baiklah tapi jangan ganggu Popamu dan suster suster yang datang nanti yah.." ingat nya sambil mengelus kepalah bocah di depannya itu
"SIAP AUNTY" jawabnya sambil hornat ala ala tentara.
"Haha yasudah Aunty pergi dulu" dan menghilang di balik pintu kamar inap rumah sakit itu.
"Popa apa kah Dady sejahat itu..Hiks.."ucap bocah kecik it dengan lirih sambil melirik seseorang yang sedang terbaring dengan tenang di kasur rumah sakit itu.
~~~~\\\\\\♡♡♡♥♥\\\\\\~~~~~~
Keesokan harinya
"POPA... aku pulang.." jawab anak kecil itu dengan ceria sambil membawa kertas yang di pegang nya
"Popa lihat aku mendapat kan nilai 100 lagi di mata pelajaran Matematika dan guru berkata ku akan dinaikan untunk masuk kelas 6 juga haha" dongeng nya kepada seseorang yang sedang terbaring di kasur dengan damai
"HIKS... hiks.. Popa Ayolah.. apa Popa tak bahagia aku mendapat kan ini Hiks.. Popa kapan bangun..Hiks"Ucap Sky dengab lirih
"Hiks... kapan Popa bisa menjemput Sky seperti temen Sky yang lain Hiks.. Apa kah Dady gak sayang yah.. sama Sky makannya meninggalkan Sky dan Popa" ucap sky lirih sambil terus terisak dengan kejadian disekolahnya tadi
#Flash back
Terlihat di sebuah Sekolah Dasar sekerumunan anak anak yang sedang mengkrumuni salah satu dari mereka.
Yah.. itu Sky .. setiap hari dia di bully oleh temen temannya.
"Hahaha dasar anak Haram bahkan Dady mu tak menginginkanmu" ucap salah satu bocah dari krumanan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I DON'T NEED MY DADY [BXB]
VampireStiven Harm seorang remaja berusia 19 tahun yang tak sengaja bertemu dengan pangeram berkuda hitamnya. Semua kehidupan nya berubah setelah bertemu dengannya. Bahkan hal-hal yang tak masuk akalpun dialaminya. Semua rahasia yang ada dunia ini sedikit...